Jual Atap Trimdek Murah & Berkualitas di Metro



Jual Atap Trimdek Metro - Komposisi atap trimdek merupakan 43,5 % seng, 55% almunium, 1,2% silicon. Karenanya atap trimdek ini lebih ahan kepada korosi kurang dari 5 kali di bandingkan dengan baja galbani awam. Atap trimdek bluscope lembaran baja penutup atap atau dinding dengan jarak gording yang cukup lebar metode pengikat pada atap trimdek sagat mudah dan pesat sedangkan kemiringan minimal 3 derajat.

Dan di indonesia sendri pun penggunaan atap trimdek sudah di kenali semenjak cukup lama sebab poin dari efisiensi serta kecakapan fungsi lengkung (crimp curve)nya. Atap trimdek ang terdiri dari perpaduan dari baja bertegangan tarik tinggi zincalume dan clean colorbond rilisan stell.

Keunggulan Atap Trimdek





Atap trimdek yaitu atap zincalume yang estetis dimana atap ini memiliki profil tampilan bergelombang yang lebih kuat, kapasitas jangka yang lebar, dan lebih modern. Ini menggabungkan antara sebuah atap yang ringan, mempunyai kekakuan dan harga lebih ekonomis.

Bahan Berkualitas

Atap Spandek terbuat dari bahan bertegangan tarik tinggi zincalume dan clear colorbond dari . Zincalume ialah sebuah baja yang terbuat dari lapisan yang terdiri dari aluminium 55%, seng 43,5% dan bahan silikon sebesar 1,5%. Fungsi dari silikon ini sendiri adalah lapisan pelindung yang melindungi atap zincalume dari korosi yang tinggi. Perbadingan ketahan zincalume dapat mencapa empat hingga lima kami dibanding dengan baja galbani lainnya.

Jangka Yang Luas

Atap trimdek mempunyai bentang yang luas sehingga bisa dipasang dengan jarak tumpu yang cukup besar. Selain itu cara pengikatnya yang gampang dan kencang bagus dengan tumpuan kayu maupun baja. Panjang yang menerus dengan tumpangan samping yang bendung kepada cuaca memungkinkan atap trimdek untuk dipasang dengan aman pada sudut dengan kemiringan hingga 3 derajat.

Multi Fungsi

Amat pantas untuk di aplikasikan sebagai atap bangunan ataupun sebagai dinding. Atap trimdek mampu dipakai sebagai fungsi lengkung yang memberikan konsep arsitektur yang terlihat lebih modern. Dengan teknologi ini memungkinkan diterapkan dalam desain dengan tampilan dan kontur yang berbeda.

Atap Trimdek Optima





Atap Trimdek Optima adalah sebuah atap zincalume produksi steel indonesia yang memiliki keunggulan pada lebar dan memiliki fungsi crimp cirve atau fungsi lengkung.

Keunggulan Atap Trimdek Optima



Kapasitas Rentang Lebar
Salah satu keunggulan dari atap trimdek optima berlokasi pada kapasitas rentang yang cukup besar sehingga bisa dipasang dengan jarak tumpuan yang cukup besar.

System Pengikat
Pemasangan atap yang betul-betul gampang dikarenakan atap trimdek optima memiliki sistem pengikat yang amat kencang dan mudah bagus untuk pemasangan pada tumpuan kayu ataupun baja.

Mampu Dipasang Pada Kemiringan Tertentu
Trimdek optima memiliki profil panjang atap yang menerus dengan tumpuan bagian samping yang terhadap cuaca. Ini memungkinkan atap trimdek optima dipasang dengan aman pada sudut kemiringan hingga 3 derajat.

Tahan Terhadap Korosi
Optima Trimdek memiliki lapisan zincalume bertegangan tarik tinggi yang kapabel membendung korosi pada atap sampai empat sampai lima kali dibandingkan dengan produk baja galbani lain dengan ketebalan yang sama.

Kemampuan Fungsi Lengkung
Trimdek optima mempunyai kemampuan fungsi lengkung yang dapat memberikan kesan arsitektur modern.

Nah, demikian tulisan yang dapat saya buat perihal atap trimdek hal yang demikian. Semoga artikel kali ini bisa menambah pengetahuan anda mengenai dari atap trimdek hal yang demikian.

Sumber Referensi: https://www.dis.or.id/distributor-supplier/trimdek-metro

Comments

Popular posts from this blog

Jual Genteng Metal Berpasir Berkualitas di Bojonegoro

Jual Floordeck/Bondek Termurah di Kupang

Jual Hollow Galvalum Harga Murah di Bojonegoro