Jual & Spesifikasi Atap Spandek di Banjarbaru



Atap spandek merupakan atap yang terbuat dari almunium dan seng. Beberapa produsen juga acapkali menambahkan silikon untuk meningkatkan kelenturan dari atap hal yang demikian. Adapun perbandingan komposisi yang umum diterapkan untuk membentuk atap spandek contohnya alumunium 55 persen, seng 43 persen, dan silikon 2 persen.

Campuran dari ketiga bahan di atas bisa menjadikan suatu tipe atap rumah yang gampang dibentuk, kokoh, dan awet. Di samping itu, komponen permukaan atap spandek juga sengaja dijadikan sedemikian rupa supaya mudah ditempeli cat sehingga pelaksanaan pengecatannya dapat berlangsung secara efektif dan efisien. Meski inilah yang mewujudkan atap spandek layak diaplikasikan untuk beraneka kebutuhan manufaktur dan bangunan.

Jual Atap Spandek Banjarbaru lazimnya dipakai sebagai penutup atap pabrik, gudang, ruko, mall, dan lain-lain. Ukuran ketebalan atap yang tersedia di pasaran berkisar antara 0.3, 0.35, 0.4, 0.45, dan 0.5 mm. Itu ukuran lebar bentangannya bahkan sungguh-sungguh bervariasi. Melainkan pula dengan pilihan warnanya yang juga beragam mulai dari hitam, putih, abu-abu, biru, merah, hijau, coklat, kuning, jingga, dan ungu.

Soal tenaga tahannya, atap spandek sering diklaim sebagai salah satu material yang paling awet. Rata-rata kekuatan atap ini cakap bertahan sampai lebih dari 20 tahun. Perpaduan antara seng dan alumunium juga membuat atap spandek memiliki sifat yang antikarat.

Area di sisi lain, energi serapnya kepada cahaya sang surya juga relatif tinggi. Seumpama yang ditutupinya malahan akan terasa lebih gerah sehingga kurang tepat seandainya dipakai pada hunian rumah tinggal. Padahal ini terjadi mengingat bahan dasar pembentuk atap spandek yang notabene logam merupakan konduktor yang baik.

Ukuran tingkat ketebalannya yang cukup tipis juga kerap kali memunculkan risiko lain. seandainya tidak sengaja terinjak, karenanya atap spandek ini gampang melengkung. Sehingga mau tidak berkeinginan Anda seharusnya melakukan proses pemasangan atap spandek dengan sungguh-sungguh hati-hati.

Sumber Referensi: https://www.dis.or.id/distributor-supplier/spandek-banjarbaru

Comments

Popular posts from this blog

Jual Genteng Metal Berpasir Berkualitas di Bojonegoro

Jual Floordeck/Bondek Termurah di Kupang

Jual Hollow Galvalum Harga Murah di Bojonegoro