Jual Aluminium Composite Panel Terbaik di Makassar

harga acp per m2

Apa itu ACP?? Alumunium Composite Panel (ACP) ialah salah satu material yang biasanya berupa lembaran yang bahannya terbuat dari lapisan alumunium pada kedua sisi luar dimana didalamnya dilapisi dengan bahan non alumunium berupa bahan polyetthylene dimana ketiga lapisan disatukan dalam lembaran yang kuat. Almunium composite panel dalam lembarannya akan didapat dalam lembaran yang kaku, kuat tetapi dalam berat yang cukup ringan.

Ragam ACP menurut lapisan catnya terdiri dari 2 ragam , merupakan jenis Polyester (PE) yang lazim banyak diaplikasikan untuk interior PVDF (Poly Vinyl De Flouride) yang biasa di pakai di eksterior, karena ragam ini tahan seluruh tipe cuaca,sehingga lapisan warna dapat bertahan lebih lama diperbandingkan dengan tipe Polyester.

Jual Aluminium Composite Panel Makassar banyak dipergunakan sebagai penutup permukaaan untuk dinding. Bahan ini biasanya diaplikasikan untuk bangunan gedung ataupun rumah berbentuk minimalis. Sering dipergunakan dengan kombinasi pengaplikasian kaca dan bahan logam lainnya untuk estetika arsitektur. Untuk penggunaan interior, aluminium composite panel sering kali dipergunakan untuk partisi, penutup kolom dan juga untuk plafoon artistik. Aluminium Composite Panel mampu memberikan poin tambah pada bangunan atau gedung yang menggunakan Almunium Composite Panel.

Alumunium Composite Panel yang warna-warni yang terdapat pada produk ini membikin banyak kontraktor / developer beratensi untuk mempertegas kesan dari bangunan/gedung yang mereka kerjakan. Dengan harga Almunium Composite Panel yang relatif murah, bangunan / gedung pun mempunyai skor tambah dan kian megah. Alumunium Composite Panel banyak digunakan sebagai curtain wall untuk sebagian kontruksi bangunan gedung perkantoran, hotel, bank, rumah sakit, mall, ruko, SPBU dan lain-lainnya.

Almunium Composite panel terdiri dari bermacam tipe warna cocok dengan permintaan, ketebalan aluminium composite panel umumnya 4 mm. membikin gedung lebih menawan dan terkesan mewah.

Almunium memiliki kwalitas yang bagus seperti logam . Hal ini bendung lama, benar-benar pas untuk di luar ruangan. Oleh sebab itu, tidak mengherankan bahwa beragam perusahaan konstruksi secara perlahan memakai Aluminium Composite Panel (ACP) dalam banyak proyek-proyek mereka. Sekarang, baca terus untuk mengenal bagaimana bahan yang diterapkan dalam bermacam-macam Kontruksi.

Perumahaan
Di perumahaan, ACP terutama dipakai untuk membangun panel langit-langit, dan memasang pagar. Selain itu, banayak juga sudah diaplikasikan untuk membentengi pintu rumah dan jendela dalam kasus ketika mengantisipasi hujan atau badai pada kontruksi

Gedung Komersial
Alumunium Composite Panel dipakai juga dalam kontruksi gedung bertingkat sebagai cladding eksternal bangunan-bangunan , partisi ruangan, langit-langit dan sebagai papan tanda. ACP juga digunakan dibandara, kontruksi pada panel langit-langit lebih disukai di banyak struktur lapangan terbang sebab ACP yaitu semi-transparan dan mereka tak menghalangi pencahayaan.

Konstruksi Lainnya
Panel alumunium komposit adalah bahan yang ideal untuk digunakan untuk merenovasi interior dan fitur eksterior ruang pameran, fasilitas kesehatan, pusat perbelanjaan, trem, lembaga keuangan, hotel, dan daerah usaha lainnya.


Kini, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa insinyur dan arsitek semacam itu banyak berminat pada produk ini untuk membangun proyek kontruksi mereka? . Berikut yakni alasan:

  • ACP terlihat seragam dan datang dalam berbagai warna, pola, dan kualitas bertekstur. Berkat produksi yang dimekanisasi yang betul-betul, Anda dapat yakin bahwa tiap panel halus dan rata.

  • ACP memberikan efek kedap suara yang betul-betul bagus, fitur yang pasti akan berkhasiat untuk fasilitas kesehatan dan sanggar rekaman.



ACP tahan kepada kedua serangan kebakaran dan binatang pengerat. Dibandingi dengan bahan lainnya khas, ACP relatif bendung kepada api. Selain itu, Anda tidak akan memiliki permasalahan dengan hama kutu atau pertumbuhan jamur. ACP memiliki daya yang unggul untuk rasio berat diperbandingkan dengan baja. Meski ringan, ACP bisa tahan tinggi kepada getaran, kerusakan dan benturan.

Informasi Lengkap Pemesanan



Google Maps: https://www.google.com/maps/d/u/0/viewer?mid=1ghRiQ8pBtHRC0RYtz6pr4i_jresrH5by&ll=-7.406895008362388%2C112.672325&z=17
Note: https://www.facebook.com/notes/distributor-of-industrial-supply/pabrik-supplier-aluminium-composite-panel-acp/1782697895363423/
Event: https://www.facebook.com/events/375688172876111/
Portfolio Produk: https://www.facebook.com/1681607345472479/photos/?tab=album&album_id=1681620815471132

Comments

Popular posts from this blog

Jual Genteng Metal Berpasir Berkualitas di Bojonegoro

Jual Floordeck/Bondek Termurah di Kupang

Jual Hollow Galvalum Harga Murah di Bojonegoro