Jual & Spesifikasi Atap Spandek di Bogor



Atap spandek merupakan atap yang terbuat dari alumunium dan seng. Beberapa produsen juga acapkali menambahkan silikon untuk meningkatkan kelenturan dari atap tersebut. Adapun perbandingan komposisi yang umum digunakan untuk membentuk atap spandek contohnya alumunium 55 persen, seng 43 persen, dan silikon 2 persen.

Campuran dari ketiga bahan di atas dapat menghasilkan suatu tipe atap rumah yang gampang disusun, kokoh, dan awet. Di samping itu, komponen permukaan atap spandek juga sengaja dibuat sedemikian rupa agar mudah ditempeli cat sehingga pengerjaan pengecatannya dapat berlangsung secara tepat sasaran dan efisien. Walaupun inilah yang menghasilkan atap spandek sesuai digunakan untuk bermacam kebutuhan manufaktur dan bangunan.

Jual Atap Spandek Bogor umumnya diaplikasikan sebagai penutup atap pabrik, gudang, ruko, mall, dan lain-lain. Ukuran ketebalan atap yang tersedia di pasaran berkisar antara 0.3, 0.35, 0.4, 0.45, dan 0.5 mm. Itu ukuran lebar rentangannya pun amat bervariasi. Namun pula dengan pilihan warnanya yang juga bermacam mulai dari hitam, putih, abu-abu, biru, merah, hijau, cokelat, kuning, jingga, dan ungu.

Soal daya tahannya, atap spandek kerap kali diklaim sebagai salah satu material yang paling awet. Rata-rata energi atap ini kapabel bertahan hingga lebih dari 20 tahun. Perpaduan antara seng dan almunium juga membikin atap spandek memiliki sifat yang antikarat.

Zona di sisi lain, tenaga serapnya terhadap cahaya sang surya juga relatif tinggi. Misalnya yang ditutupinya pun akan terasa lebih gerah sehingga kurang tepat sekiranya diterapkan pada hunian rumah tinggal. Padahal ini terjadi mengingat bahan dasar pembentuk atap spandek yang notabene logam ialah konduktor yang bagus.

Ukuran tingkat ketebalannya yang cukup tipis juga sering kali memunculkan risiko lain. bila tak sengaja terinjak, maka atap spandek ini gampang melengkung. Sehingga berkeinginan tak berkeinginan Anda mesti melakukan pelaksanaan pemasangan atap spandek dengan benar-benar hati-hati.

Sumber Referensi: https://www.dis.or.id/distributor-supplier/spandek-bogor

Comments

Popular posts from this blog

Jual Genteng Metal Berpasir Berkualitas di Bojonegoro

Jual Floordeck/Bondek Termurah di Kupang

Jual Hollow Galvalum Harga Murah di Bojonegoro