Jual Hollow Galvalum Harga Murah di Singkawang

ukuran besi hollow untuk plafon

Jual Hollow Galvalum Singkawang - Kadang beberapa dari kita belum mengerti macam tipe besi, apalagi besi hollow galvanis, berapa harga hollow galvanis. Di tulisan ini kita akan membahas seputar besi galvanis besi lainnya. Pertama, apakah itu besi hollow? Besi hollow yaitu besi berbentuk kotak maupun persegi panjang yang berongga karena itu disebut dengan ‘hollow’. Besi hollow pada lazimnya terbuat dari bahan besi galvanis, besi baja ataupun galvalum. Biasanya besi hollow digunakan untuk memasang rangka genteng maupun biasanya juga dipakai untuk penyangga plafon rumah atau bangunan lainya. Bisa juga di gunakan untuk Ada banyak keuntungan menggunakan besi holow ini ketimbang mengaplikasikan kayu.

Beberapa profit memakai besi hollow ini yakni kekuatanya karena besi hollow ini tahan akan cuaca panas maupun dingin serta tak gampang memuai. Tipe besi ini malah juga awet dan bendung lama, tahan akan rayap dan hewan pengerat lainya kalau diperbandingkan dengan kayu. Memiliki tampilan yang menarik. Serta pemasangan yang tergolong sangat gampang sebab tak perlu mempunyai keahlian khusus, serta tak menghantarkan api.

Harga Hollow Galvanis



harga hollow galvanis 4x6

Padahal memiliki banyak keuntungan maupun kelebihan. Besi hollow inipun juga mempunyai kekurangan. Mempunyai harga yang tak murah seandainya diperbandingkan dengan bahan lainya. Kecuali itu jika tidak teliti dalam membeli besi hollow ini umumnya akan mendapatkan besi hollow dengan kualitas yang tidak baik. Sebab lain perusahaan lain pula kualitasnya. Karena karena itu harus lebih teliti lagi dalam memilih besi hollow ini. Kian bagus kwalitas maka kian mahal pula harganya.

Besi hollow juga mempunyai ukuran ukuran melainkan umumnya segala besi hollow mempunyai panjang yang sama yaitu 6 meter dan ukuran besi hollow juga bervariasi yang mempunyai lebar penampang x tinggi penampang 2 x 2, 4 x 2, dan 4 x 4. Ada beberapa variasi besi hollow yang ada di pasaran. Ukuran ketebalan besi hollow mempunyai ketebalan yang berbeda beda. Kala diceritakan juga dengan lebih simpel seperti tipis, medium, atau tebal. Besi hollow dengan klasifikasi tipis biasanya mempunyai tebal sekitar 1 mm, meskipun besi medium memiliki tebal kira-kira 1,5-2 mm, dan besi tebal mempunyai tebal berkisar 2,5 mm.

Sebagian orang ada yang bertanya bagaimana cara menghitung berat besi hollow. Ada sebuah rumus untuk menghitung berat besi hollow. Rumusnya sebagai berikut: (l+t) x 2 x p x b x bj. Dimana L (lebar hollow), t (tinggi hollow), p (panjang hollow), b (ketebalan hollow), bj (berat ragam besi hollow dimana besi = 7.85kg/1.000.000n mm3).

Pada dasarnya besi hollow hanya ada 3 macam bahan. Yang pertama yaitu besi baja standart ragam besi hollow ini jarang digunakan oleh konsumen untuk membikin rangka plafon maupun kanopi. Sebab besi hollow standart ini tak anti karat dan penampilan yang kurang menarik. Lazimnya besi hollow variasi ini banyak diterapkan di daerah pengelasan untuk membikin pentas membuat pagar dan lain lain. Untuk memperindah tampilan dan membuatnya bendung karat, besi hollow variasi ini semestinya diberikan tipe cat yang bagus dan anti karat setelah dijalankan pengelasan.

Informasi Lengkap Pemesanan



Google Maps: https://www.google.com/maps/d/u/0/viewer?mid=1HCMbRhBy74ubF8In6SKz7GM_5OEAzFXH&ll=-7.271607804508558%2C112.65325000000007&z=17
Note: https://www.facebook.com/notes/distributor-of-industrial-supply/pabrik-supplier-hollow-galvalum/1783205725312640/
Event: https://www.facebook.com/events/897611020393464/
Portfolio Produk: https://www.facebook.com/1681607345472479/photos/?tab=album&album_id=1683718708594676
Behance: https://www.behance.net/gallery/60202935/Distributor-Supplier-Hollow-Galvalum

Comments

Popular posts from this blog

Jual Genteng Metal Berpasir Berkualitas di Bojonegoro

Jual Floordeck/Bondek Termurah di Kupang

Jual Hollow Galvalum Harga Murah di Bojonegoro