Jual Floordeck/Bondek Termurah di Lhokseumawe



Floordeck atau dikenal juga sebagai Penopang Lantai Cor, adalah produk yang berfungsi menggantikan fungsi bekisting pada saat mengerjakan pengecoran pelat lantai. Floordeck yakni solusi pas, pesat, kuat, praktis, dan ekonomis bagi Anda untuk profesi pengecoran pelat lantai bangunan Anda. Floordeck terbuat dari bahan baja Galvanis berkekuatan tinggi sehingga kapabel menahan beban struktur pelat lantai. Floordeck memiliki lebar 60cm, 62cm, 87cm, 88cm, 89cm dan 100 cm dan panjang yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelat lantai bangunan Anda. Tersedia dalam bermacam-macam macam ketebalan : 0,75mm dan 1,00mm.

Jual Floordeck Termurah di Lhokseumawe





Jual Floordeck Lhokseumawe, yaitu produk yang berfungsi menggantikan fungsi bekisting pada ketika melakukan pengecoran pelat lantai. Floordeck ialah solusi ideal, pesat, kuat, praktis, dan ekonomis bagi Anda untuk profesi pengecoran pelat lantai bangunan Anda.

Floordeck terbuat dari bahan baja Galvanis berkekuatan tinggi sehingga sanggup membendung bobot struktur pelat lantai. Floordeck memiliki lebar 60cm, 62cm, 87cm, 88cm, 89cm dan 100 cm dan panjang yang bisa disesuaikan dengan keperluan pelat lantai bangunan Anda. Tersedia dalam pelbagai tipe ketebalan : 0,75mm dan 1,00mm.

Profit Menggunakan Floordeck


Comments

Popular posts from this blog

Jual Genteng Metal Berpasir Berkualitas di Bojonegoro

Jual Floordeck/Bondek Termurah di Kupang

Jual Hollow Galvalum Harga Murah di Bojonegoro