Jual & Spesifikasi Atap Spandek di Dumai



Atap spandek ialah atap yang terbuat dari aluminium dan seng. Sebagian produsen juga acapkali menambahkan silikon untuk meningkatkan kelenturan dari atap hal yang demikian. Adapun perbandingan komposisi yang biasa dipakai untuk membentuk atap spandek semisal alumunium 55 persen, seng 43 persen, dan silikon 2 persen.

Campuran dari ketiga bahan di atas dapat mewujudkan suatu jenis atap rumah yang mudah dibentuk, kokoh, dan awet. Di samping itu, komponen permukaan atap spandek juga sengaja dibuat sedemikian rupa agar gampang ditempeli cat sehingga pengerjaan pengecatannya bisa berlangsung secara tepat sasaran dan efisien. Sedangkan inilah yang mewujudkan atap spandek pantas dipakai untuk bermacam keperluan manufaktur dan bangunan.

Jual Atap Spandek Dumai lazimnya dipakai sebagai penutup atap pabrik, gudang, ruko, mall, dan lain-lain. Ukuran ketebalan atap yang tersedia di pasaran berkisar antara 0.3, 0.35, 0.4, 0.45, dan 0.5 mm. Itu ukuran lebar bentangannya pun betul-betul bervariasi. Namun pula dengan alternatif warnanya yang juga beraneka mulai dari hitam, putih, abu-abu, biru, merah, hijau, coklat, kuning, jingga, dan ungu.

Soal energi tahannya, atap spandek sering diklaim sebagai salah satu material yang paling awet. Rata-rata tenaga atap ini sanggup bertahan hingga lebih dari 20 tahun. Perpaduan antara seng dan alumunium juga membikin atap spandek memiliki sifat yang antikarat.

Zona di sisi lain, energi serapnya terhadap sinar matahari juga relatif tinggi. Semisal yang ditutupinya malah akan terasa lebih gerah sehingga kurang ideal jikalau diaplikasikan pada hunian rumah tinggal. Walaupun ini terjadi mengingat bahan dasar pembentuk atap spandek yang notabene logam ialah konduktor yang bagus.

Ukuran tingkat ketebalannya yang cukup tipis juga kerap kali memunculkan risiko lain. jikalau tak sengaja terinjak, maka atap spandek ini mudah melengkung. Sehingga mau tidak ingin Anda sepatutnya melakukan proses pemasangan atap spandek dengan sangat hati-hati.

Sumber Referensi: https://www.dis.or.id/distributor-supplier/spandek-dumai

Comments

Popular posts from this blog

Jual Genteng Metal Berpasir Berkualitas di Bojonegoro

Jual Floordeck/Bondek Termurah di Kupang

Jual Hollow Galvalum Harga Murah di Bojonegoro