Jual Rangka Atap Baja Ringan di Tanjungbalai



Jual Rangka Atap Baja Ringan Tanjungbalai - Baja ringan merupakan rangka atap yang terbuat dari material baja berkwalitas tinggi ialah Hi-Ten G550 berlapis zinc dan aluminuim. Baja disusun sampai tipis dan ditarik untuk memenuhi daya yang cocok dengan standar sehingga bisa diinjak dan sanggup membendung genteng serta plafon hingga di atas 10 tahun.

Untuk memasang atap baja ringan ini, hal pertama yang dilaksanakan ialah membuat kuda – kuda sebagai rangka utama dan gording. Lempengan atau profil ini dapat dibentuk “U” terbalik atau “I”. Setelah memasang kuda – kuda, tahap selanjutnya ialah memasang reng. Reng yakni pengikat kuda – kuda dan juga gording dengan posisinya melintang pas di atas kuda – kuda serta gording.

Kuda – kuda dan gording akan diikat dengan reng sehingga membentuk kerangka yang kuat dan kokoh. Lempengan reng sendiri mempunyai wujud dan ukuran yang paling kecil karena berfungsi sebagai penahan genteng juga pengatur jarak barisan genteng sehingga genteng lebih rapih dan juga lebih mencengkram. Berikut ini ialah gambar gambaran untuk memasang rangka atap baja ringan :

Pembuatan Kuda – Kuda Terdiri Dari a, b, c. Metode memasang rangka atap baja ringan

  • Sambungan Atas Baja Ringan ( Top Chord )

  • Tumpuan Baja Ringan Pada Dinding ( Pitching Point )

  • Skor Pengaku ( Laman )



Mendudukkan Baja Ringan Pada Dinding Menggunakan Bracket L

Dipasang pada tempat Pitching Point. Produk Bracket L ada yang buatan pabrik atau juga bisa disusun sendiri dengan memakai profil C. Dipasang di dinding atau ring balok mengaplikasikan dynabolt.


Memasang Reng Baja Ringan Dengan Profil Reng
Dipasang di atas kuda – kuda baja ringan dengan jarak pemasangan disesuaikan dengan tipe atap penutup yang akan digunakan.

Memasang Lisplang
Bisa memakai lisplang GRC atau lisplang polos dan urat kayu

Memasang Atap Penutup
Untuk atap bisa menggunakan genteng keramik, genteng batu, genteng metal pasir atau non pasir, dan sebagainya.

Sumber Referensi: https://www.dis.or.id/distributor-supplier/rangka-atap-baja-ringan-tanjungbalai

Comments

Popular posts from this blog

Jual Genteng Metal Berpasir Berkualitas di Bojonegoro

Jual Floordeck/Bondek Termurah di Kupang

Jual Hollow Galvalum Harga Murah di Bojonegoro