Jual Genteng Metal Berpasir Berkualitas di Lhokseumawe



Apa Itu Genteng Metal Berpasir?

Jual Genteng Pasir Lhokseumawe - Genteng metal berpasir adalah genteng metal yang memiliki lapisan berpasir yang terbuat dari bahan baja galvalume az 100.

Kelebihan Genteng Metal Berpasir


  • Tak Membesarkan Api - Karena genteng metal bersifat tidak gampang terbakar dan tak membesarkan api (non-combustible). Anda tak perlu cemas rumah anda akan tersambar petir sebab menggunakan genteng metal, sebab genteng metal tak meningkatkan kemungkinan petir akan menyambar rumah anda. Namun jika rumah anda tersambar oleh petir, genteng metal akan menyebarkan energi secara aman di seluruh bangunan. Genteng metal yakni opsi atap yang tepat untuk seluruh ragam cuaca.

  • Anti Karat - Genteng metal mempunyai lapisan khusus yang terbuat dari kombinasi seng dan aluminium, Lapisan ini mencegah karat. Kerja pelapisan ini dilakukan di pabrik dan setelah itu, barulah genteng metal di cat untuk memberikan warna yang cantik dan bendung lama.

  • Tahan Lama Dan Tidak Berisik - Bahan material dari genteng metal memiliki sifat anti pecah, anti jamur, anti lapuk, dan anti rayap. Dengan kelebihan itu, genteng metal bisa dipakai hingga berpuluh-puluh tahun tanpa mengalami kerusakan yang serius, genteng metal juga tak memerlukan perawatan yang khusus. Genteng metal juga tak bising dan jikalau plafon rumah Anda dipasang dengan benar maka genteng metal akan benar-benar membungkam suara dari hujan dan cuaca buruk lebih bagus dari atap lainnya.

  • Peredam Panas Dan Peredam Bunyi Yang Baik - Meredam panas dan suara lebih bagus dari genteng awam sebab baja galvalume memantulkan 70 % sinar ultra violet dan ditambah lapisan berupa coraltex (batuan alam) mampu meredam suara.

  • Memiliki Interlock System - Interlock system yang terpasang bisa memberikan rasa aman terhadap pencurian via atap.

Comments

Popular posts from this blog

Jual Genteng Metal Berpasir Berkualitas di Bojonegoro

Jual Floordeck/Bondek Termurah di Kupang

Jual Hollow Galvalum Harga Murah di Bojonegoro