Jual Atap Trimdek Murah & Berkualitas di Banjarmasin



Jual Atap Trimdek Banjarmasin - Atap Trimdek yakni sebuah lembaran baja penutup yang dapat di aplikasikan untuk atap ataupun dinding bangunan yang memiliki penampilan menarik, mempunyai jarak gelombang yang lebar dan tegas. Penggunaan atap trimdek yang memiliki tampilan estetis ini bisa menghemat tarif pemasangan serta dapat diterapkan untuk bangunan industri, bangunan perumahan maupun bangunan komersil.

Atap ini sungguh-sungguh diketahui oleh kalangan arsitek karena memiliki kesanggupan fungsi crimp curve atau fungsi lengkung.Atap trimdek memiliki kapasitas bentang yang lebar yang sanggup dipasang pada atap bangunan dengan jarak tumpuan yang besar. Selan bentang yang lebar, pada atap ini terdapat sebuah sistem pengikat yang amat memudahkan dan mempercepat pemasangan pada tumpuan kayu maupun tumpuan baja.

Atap Trimdek diwujudkan dari (zincalume) baja bertegangan tarik tinggi dan clean colorbond produksi dari bluescope steel. Baja lapis zincalume yaitu baja dengan lapisan yang terdiri dari perpaduan dari Seng 43.5%, Alumunium 55% dan 1.5% Silikon sebagai lapis pelindung terhadap korosi yang betul-betul bagus.

Spesifikasi Atap Trimdek Bluescope





Atap Trimdek Lysaght



Atap Trimdek Lysaght adalah atap zincalume yang estetis dimana atap ini memiliki profil tampilan bergelombang yang lebih kuat, kapasitas jangka yang lebar, dan lebih modern. Ini menggabungkan antara sebuah atap yang ringan, memiliki kekakuan dan harga lebih ekonomis.


  • Nama produk : Atap Trimdek Lysaght

  • Lebar Sasaran : 760 mm

  • Gelombang : 5 gelombang

  • Bahan Dasar : Baja Hi-ten G550

  • Sumber Bahan : Zincalume, Abadi

  • Lapisan Lindung : Zincalume, Prepainted Zincalumunium 150 gr/m2, Prepainted Zincalumunium 100 gr/m2.

  • Tebal Standart : 0.35mm – 0.50mm

  • Pilihan Warna : Colorboand, Pelangi




Atap Trimdek Optima Lysaght





Atap Trimdek Optima Lysaght yaitu sebuah atap zincalume produksi bluescope steel indonesia yang memiliki keunggulan pada lebar dan mempunyai fungsi crimp cirve atau fungsi lengkung.

Sumber Referensi: https://www.dis.or.id/distributor-supplier/trimdek-banjarmasin

Comments

Popular posts from this blog

Jual Genteng Metal Berpasir Berkualitas di Bojonegoro

Jual Floordeck/Bondek Termurah di Kupang

Jual Hollow Galvalum Harga Murah di Bojonegoro