Jual Aluminium Composite Panel Terbaik di Binjai

harga acp per m2

Aluminium Composite Panel (ACP) ialah salah satu material yang umumnya berupa lembaran yang bahannya terbuat dari lapisan almunium pada kedua sisi luar dimana didalamnya dilapisi dengan bahan non almunium berupa bahan Polyetthylene dimana ketiga lapisan disatukan dalam lembaran yang kuat. Aluminium Composite Panel dalam lembarannya akan didapat dalam lembaran yang kaku, kuat tapi dalam berat yang cukup ringan. Macam Alumunium Composite Panel menurut lapisan catnya terdiri dari 2 jenis , adalah jenis Polyester (PE)yang lazim banyak dipakai untuk interior PVDF (Poly Vinyl De Flouride) yang biasa di pakai di eksterior, karena variasi ini tahan semua variasi cuaca, sehingga lapisan warna dapat bertahan lebih lama dibandingkan dengan macam Polyester.

Jual Aluminium Composite Panel Binjai banyak dipergunakan sebagai penutup permukaaan untuk dinding. Bahan ini lazimnya digunakan untuk bangunan gedung maupun rumah berbentuk minimalis. Kali dipergunakan dengan kombinasi penggunaan kaca dan bahan logam lainnya untuk estetika arsitektur. Untuk pengaplikasian interior, Alumunium Composite Panel kerap kali dipergunakan untuk partisi, penutup kolom dan juga untuk plafoon artistik. Almunium Composite Panel kapabel memberikan nilai tambah pada bangunan atau gedung yang menggunakan Alumunium Composite Panel. Almunium Composite Panel yang warna-warni yang terdapat pada produk ini membuat banyak kontraktor atau developer berminat untuk mempertegas kesan dari bangunan atau gedung yang mereka kerjakan.

Dengan harga Almunium Composite Panel yang relatif murah, bangunan atau gedung bahkan memiliki poin tambah dan kian megah. Almunium Composite Panel banyak dipakai sebagai curtain wall untuk sebagian kontruksi bangunan seperti Gedung Perkantoran, Hotel, Bank, Rumah Sakit, Mall, Ruko, SPBU dan lain-lainnya. Alumunium Composite Panel terdiri dari bermacam-macam tipe warna sesuai dengan permintaan, ketebalan Aluminium Composite Panel lazimnya 4 mm. membuat gedung lebih cantik dan terkesan mewah. Aluminium mempunyai mutu yang bagus seperti logam . Hal ini tahan lama, amat pas untuk di luar ruangan. Oleh sebab itu, tidak mengherankan bahwa bermacam perusahaan konstruksi secara perlahan mengaplikasikan Alumunium Composite Panel(ACP) dalam banyak proyek-proyek mereka. Kini, baca terus untuk mengenal bagaimana bahan yang diterapkan dalam beragam Kontruksi.

Konstruksi Almunium Composite Panel



harga aluminium composite panel alucobond

Di perumahaan, Aluminium Composite Panel terlebih dipakai untuk membangun panel langit-langit, dan memasang pagar. Kecuali itu, banyak juga telah diaplikasikan untuk membentengi pintu rumah dan jendela dalam kasus dikala mengantisipasi hujan atau badai pada kontruksi.

Alumunium Composite Panel diaplikasikan juga dalam kontruksi gedung bertingkat sebagai cladding eksternal bangunan-bangunan , partisi ruangan, langit-langit dan sebagai papan petunjuk. Alumunium Composite Panel juga dipakai dibandara

Comments

Popular posts from this blog

Jual Genteng Metal Berpasir Berkualitas di Bojonegoro

Jual Floordeck/Bondek Termurah di Kupang

Jual Hollow Galvalum Harga Murah di Bojonegoro