Jual Hollow Galvalum Harga Murah di Yogyakarta

harga hollow galvanis 4x6

Jual Hollow Galvalum Yogyakarta - Kadang beberapa dari kita belum paham variasi macam besi, apalagi besi hollow galvanis, berapa harga hollow galvanis. Di tulisan ini kita akan membahas seputar besi galvanis besi lainnya. Pertama, apakah itu besi hollow? Besi hollow yakni besi berbentuk kotak maupun persegi panjang yang berongga karena itu disebut dengan ‘hollow’. Besi hollow pada umumnya terbuat dari bahan besi galvanis, besi baja ataupun galvalum. Lazimnya besi hollow dipakai untuk memasang rangka genteng maupun umumnya juga diterapkan untuk penopang plafon rumah atau bangunan lainya. Bisa juga di gunakan untuk Ada banyak keuntungan menerapkan besi holow ini ketimbang mengaplikasikan kayu.

Beberapa keuntungan menerapkan besi hollow ini ialah kekuatanya karena besi hollow ini tahan akan cuaca panas maupun dingin serta tak mudah memuai. Ragam besi ini malahan juga awet dan bendung lama, tahan akan rayap dan hewan pengerat lainya bila diperbandingkan dengan kayu. Mempunyai tampilan yang menarik. Serta pemasangan yang tergolong amat mudah karena tak perlu memiliki keahlian khusus, serta tidak menghantarkan api.

Harga Hollow Galvanis



harga hollow galvanis per batang

Meski mempunyai banyak keuntungan ataupun kelebihan. Besi hollow inipun juga mempunyai kekurangan. Memiliki harga yang tidak murah sekiranya diperbandingkan dengan bahan lainya. Kecuali itu seandainya tidak teliti dalam membeli besi hollow ini umumnya akan menerima besi hollow dengan kualitas yang tidak baik. Karena lain perusahaan lain pula kualitasnya. Karena karena itu sepatutnya lebih teliti lagi dalam memilih besi hollow ini. Semakin bagus mutu maka semakin mahal pula harganya.

Besi hollow juga mempunyai ukuran ukuran namun lazimnya seluruh besi hollow mempunyai panjang yang sama yaitu 6 meter dan ukuran besi hollow juga bervariasi yang memiliki lebar penampang x tinggi penampang 2 x 2, 4 x 2, dan 4 x 4. Ada beberapa jenis besi hollow yang ada di pasaran. Ukuran ketebalan besi hollow mempunyai ketebalan yang berbeda beda. Kadang-kadang disebutkan juga dengan lebih sederhana seperti tipis, medium, atau tebal. Besi hollow dengan kelompok tipis lazimnya memiliki tebal sekitar 1 mm, meskipun besi medium mempunyai tebal kira-kira 1,5-2 mm, dan besi tebal mempunyai tebal berkisar 2,5 mm.

Sebagian orang ada yang bertanya bagaimana metode menghitung berat besi hollow. Ada sebuah rumus untuk menghitung berat besi hollow. Rumusnya sebagai berikut: (l+t) x 2 x p x b x bj. Dimana L (lebar hollow), t (tinggi hollow), p (panjang hollow), b (ketebalan hollow), bj (berat macam besi hollow dimana besi = 7.85kg/1.000.000n mm3).

Pada dasarnya besi hollow cuma ada 3 variasi bahan. Yang pertama yakni besi baja standart variasi besi hollow ini jarang dipakai oleh konsumen untuk membuat rangka plafon ataupun kanopi. Karena besi hollow standart ini tidak anti karat dan penampilan yang kurang menarik. Lazimnya besi hollow jenis ini banyak dipakai di daerah pengelasan untuk membuat pentas membuat pagar dan lain lain. Untuk memperindah tampilan dan membuatnya bendung karat, besi hollow tipe ini patut diberikan ragam cat yang baik dan anti karat sesudah dijalankan pengelasan.

Informasi Lengkap Pemesanan



Google Maps: https://www.google.com/maps/d/u/0/viewer?mid=1HCMbRhBy74ubF8In6SKz7GM_5OEAzFXH&ll=-7.271607804508558%2C112.65325000000007&z=17
Note: https://www.facebook.com/notes/distributor-of-industrial-supply/pabrik-supplier-hollow-galvalum/1783205725312640/
Event: https://www.facebook.com/events/897611020393464/
Portfolio Produk: https://www.facebook.com/1681607345472479/photos/?tab=album&album_id=1683718708594676
Behance: https://www.behance.net/gallery/60202935/Distributor-Supplier-Hollow-Galvalum

Comments

Popular posts from this blog

Jual Genteng Metal Berpasir Berkualitas di Bojonegoro

Jual Floordeck/Bondek Termurah di Kupang

Jual Hollow Galvalum Harga Murah di Bojonegoro