Jual Genteng Metal Berpasir Berkualitas di Pangkalpinang



Jual Genteng Pasir Pangkalpinang - Komponen utama dari sebuah bangunan yakni genteng. Sebab genteng yakni bahan bangunan yang benar-benar penting untuk di pakai sebagai atap yang menjaga kita dari sinar sang surya, air hujan dan cuaca lainnya. Dalam membangun sebuah bangunan rumah memang banyak komponen lainnya yang wajib anda perhatikan.

Untuk menerima hasil bangunan yang memuaskan anda juga harus menerapkan bahan bahan yang baik dan berkualitas untuk kelangsungan bangunan rumah anda. dengan adanya harga genteng metal pasir modern ini bisa menyesuaikan teladan dan warnanya pantas dengan bangunan rumah anda yang berdesain minimalis, modern ataupun tradisional.

Harga Genteng Metal Pasir Per Meter





Fungsi dari menggunakan genteng metal pasir ini juga akan melindungi anda dari bagian atas. Genteng ini juga betul-betul kuat untuk di pakai di bandingkan dengan genteng yang terbuat dari tanah liat. Atap genteng metal pasir ini juga sesuai untuk di gunakan sebab bahannya yang ramah lingkungan dan ringan untuk di gunakan. Untuk keunggulan dan harganya akan kami jelaskan di bawah ini.

Keunggulan dan harga genteng metal pasir per meter

  • Memiiki banyak peminat sebab memiliki banyak contoh dan warna.

  • Mempunyai kualitas yang tinggi.

  • Melindungin bangunan atap rumah anda dari kebocoran.

  • Memiliki ukuran ketebalan genteng yang berbeda-beda mulai dari ukuran 0.20mm, 0.25mm, 0.30mm, 0.35mm dan 0.40mm.

  • Warna yang dimiliki genteng ini juga sesuai untuk di gunakan oleh figur rumah tradisional, modern dan minimalis. Warna yang dimiliki adalah merah, biru, hijau, cokelat dan juga warna hitam.

  • Bahan yang di pakai oleh genteng ini ialah bahan yang kuat dan akan membuat atap rumah anda tahan lama dan awet untuk menerapkan atap modern tersebut.

  • Memiliki bahan yang rentan kepada bermacam-macam cuaca, anti karat, anti rayap, anti jamur dan juga anti bocor.

  • Mempunyai bahan yang benar-benar ringan dan memudahkan untuk pengerjaan pemasangannya.



Itulah sebagian penjelasan mengenai keunggulan dan harga genteng metal pasir per meter. untuk anda yang memiliki rumah yang minimalis betul-betul layak untuk menerapkan genteng metal pasir ini. dengan adanya genteng ini juga dapat memperingan biaya dan mempercepat waktu pembangunan rumah anda.

Comments

Popular posts from this blog

Jual Genteng Metal Berpasir Berkualitas di Bojonegoro

Jual Floordeck/Bondek Termurah di Kupang

Jual Hollow Galvalum Harga Murah di Bojonegoro