Jual Atap Trimdek Murah & Berkualitas di Jambi



Jual Atap Trimdek Jambi - Komposisi atap trimdek ialah 43,5 % seng, 55% alumunium, 1,2% silicon. Karenanya atap trimdek ini lebih ahan terhadap korosi kurang dari 5 kali di bandingkan dengan baja galbani biasa. Atap trimdek bluscope lembaran baja penutup atap atau dinding dengan jarak gording yang cukup lebar cara pengikat pada atap trimdek sagat mudah dan kencang meskipun kemiringan minimal 3 derajat.

Dan di indonesia sendri pun pengaplikasian atap trimdek sudah di kenali semenjak cukup lama sebab poin dari efisiensi serta kemampuan fungsi lengkung (crimp curve)nya. Atap trimdek ang terdiri dari perpaduan dari baja bertegangan tarik tinggi zincalume dan clean colorbond rilisan stell.

Keunggulan Atap Trimdek





Atap trimdek adalah atap zincalume yang estetis dimana atap ini mempunyai profil tampilan bergelombang yang lebih kuat, kapasitas bentang yang lebar, dan lebih modern. Ini menggabungkan antara sebuah atap yang ringan, mempunyai kekakuan dan harga lebih ekonomis.

Bahan Bermutu

Atap Spandek terbuat dari bahan bertegangan tarik tinggi zincalume dan clear colorbond dari . Zincalume yaitu sebuah baja yang terbuat dari lapisan yang terdiri dari almunium 55%, seng 43,5% dan bahan silikon sebesar 1,5%. Fungsi dari silikon ini sendiri merupakan lapisan pelindung yang melindungi atap zincalume dari korosi yang tinggi. Perbadingan ketahan zincalume dapat mencapa empat sampai lima kami dibanding dengan baja galbani lainnya.

Jangka Yang Luas

Atap trimdek memiliki rentang yang luas sehingga dapat dipasang dengan jarak tumpu yang cukup besar. Kecuali itu metode pengikatnya yang gampang dan kencang baik dengan tumpuan kayu maupun baja. Panjang yang menerus dengan tumpangan samping yang bendung terhadap cuaca memungkinkan atap trimdek untuk dipasang dengan aman pada sudut dengan kemiringan sampai 3 derajat.

Multi Fungsi

Amat sesuai untuk di aplikasikan sebagai atap bangunan maupun sebagai dinding. Atap trimdek kapabel diterapkan sebagai fungsi lengkung yang memberikan konsep arsitektur yang nampak lebih modern. Dengan teknologi ini memungkinkan dipakai dalam desain dengan tampilan dan kontur yang berbeda.

Atap Trimdek Optima





Atap Trimdek Optima merupakan sebuah atap zincalume produksi steel indonesia yang memiliki keunggulan pada lebar dan mempunyai fungsi crimp cirve atau fungsi lengkung.

Keunggulan Atap Trimdek Optima



Kapasitas Bentang Lebar
Salah satu keunggulan dari atap trimdek optima terletak pada kapasitas rentang yang cukup besar sehingga dapat dipasang dengan jarak tumpuan yang cukup besar.

System Pengikat
Pemasangan atap yang amat mudah dikarenakan atap trimdek optima mempunyai cara pengikat yang sangat pesat dan mudah baik untuk pemasangan pada tumpuan kayu maupun baja.

Sanggup Dipasang Pada Kemiringan Tertentu
Trimdek optima mempunyai profil panjang atap yang menerus dengan tumpuan bagian samping yang terhadap cuaca. Ini memungkinkan atap trimdek optima dipasang dengan aman pada sudut kemiringan sampai 3 derajat.

Bendung Terhadap Korosi
Optima Trimdek mempunyai lapisan zincalume bertegangan tarik tinggi yang mampu menahan korosi pada atap hingga empat hingga lima kali dibandingi dengan produk baja galbani lain dengan ketebalan yang sama.

Kesanggupan Fungsi Lengkung
Trimdek optima memiliki kesanggupan fungsi lengkung yang dapat memberikan kesan arsitektur modern.

Nah, demikian tulisan yang dapat aku buat perihal atap trimdek hal yang demikian. Semoga tulisan kali ini dapat menambah pengetahuan anda mengenai dari atap trimdek tersebut.

Sumber Referensi: https://www.dis.or.id/distributor-supplier/trimdek-jambi

Comments

Popular posts from this blog

Jual Genteng Metal Berpasir Berkualitas di Bojonegoro

Jual Floordeck/Bondek Termurah di Kupang

Jual Hollow Galvalum Harga Murah di Bojonegoro