Jual Hollow Galvalum Harga Murah di Sidoarjo

panjang hollow plafon

Jual Hollow Galvalum Sidoarjo - Kadang sebagian dari kita belum paham variasi macam besi, apalagi besi hollow galvanis, berapa harga hollow galvanis. Di artikel ini kita akan membahas seputar besi galvanis besi lainnya. Pertama, apakah itu besi hollow? Besi hollow yaitu besi berbentuk kotak ataupun persegi panjang yang berongga karena itu disebut dengan ‘hollow’. Besi hollow pada lazimnya terbuat dari bahan besi galvanis, besi baja ataupun galvalum. Lazimnya besi hollow dipakai untuk memasang rangka genteng ataupun lazimnya juga diaplikasikan untuk penyangga plafon rumah atau bangunan lainya. Bisa juga di pakai untuk Ada banyak keuntungan menerapkan besi holow ini daripada menggunakan kayu.

Beberapa keuntungan mengaplikasikan besi hollow ini ialah kekuatanya sebab besi hollow ini tahan akan cuaca panas ataupun dingin serta tak mudah memuai. Macam besi ini bahkan juga awet dan tahan lama, bendung akan rayap dan hewan pengerat lainya jikalau dibandingkan dengan kayu. Mempunyai tampilan yang menarik. Serta pemasangan yang tergolong sangat mudah sebab tak perlu mempunyai keahlian khusus, serta tak menghantarkan api.

Harga Hollow Galvanis



harga hollow galvalum 4x4

Meski memiliki banyak profit ataupun kelebihan. Besi hollow inipun juga memiliki kekurangan. Memiliki harga yang tak murah jika diperbandingkan dengan bahan lainya. Kecuali itu jika tak teliti dalam membeli besi hollow ini umumnya akan mendapatkan besi hollow dengan kualitas yang tak baik. Karena lain perusahaan lain pula kualitasnya. Karena karena itu seharusnya lebih teliti lagi dalam memilih besi hollow ini. Kian bagus kwalitas karenanya semakin mahal pula harganya.

Besi hollow juga mempunyai ukuran ukuran tapi lazimnya segala besi hollow memiliki panjang yang sama yakni 6 meter dan ukuran besi hollow juga bervariasi yang mempunyai lebar penampang x tinggi penampang 2 x 2, 4 x 2, dan 4 x 4. Ada sebagian variasi besi hollow yang ada di pasaran. Ukuran ketebalan besi hollow mempunyai ketebalan yang berbeda beda. Kadang-kadang disebutkan juga dengan lebih simpel seperti tipis, medium, atau tebal. Besi hollow dengan kategori tipis umumnya memiliki tebal sekitar 1 mm, padahal besi medium memiliki tebal kaprah-kaprah 1,5-2 mm, dan besi tebal mempunyai tebal berkisar 2,5 mm.

Sebagian orang ada yang bertanya bagaimana sistem menghitung berat besi hollow. Ada sebuah rumus untuk menghitung berat besi hollow. Rumusnya sebagai berikut: (l+t) x 2 x p x b x bj. Dimana L (lebar hollow), t (tinggi hollow), p (panjang hollow), b (ketebalan hollow), bj (berat tipe besi hollow dimana besi = 7.85kg/1.000.000n mm3).

Pada dasarnya besi hollow cuma ada 3 macam bahan. Yang pertama yakni besi baja standart tipe besi hollow ini jarang dipakai oleh konsumen untuk membikin rangka plafon ataupun kanopi. Sebab besi hollow standart ini tak anti karat dan penampilan yang kurang menarik. Biasanya besi hollow jenis ini banyak dipakai di tempat pengelasan untuk membuat panggung membuat pagar dan lain lain. Untuk memperindah tampilan dan membuatnya tahan karat, besi hollow tipe ini patut diberikan ragam cat yang baik dan anti karat sesudah dilakukan pengelasan.

Informasi Lengkap Pemesanan



Google Maps: https://www.google.com/maps/d/u/0/viewer?mid=1HCMbRhBy74ubF8In6SKz7GM_5OEAzFXH&ll=-7.271607804508558%2C112.65325000000007&z=17
Note: https://www.facebook.com/notes/distributor-of-industrial-supply/pabrik-supplier-hollow-galvalum/1783205725312640/
Event: https://www.facebook.com/events/897611020393464/
Portfolio Produk: https://www.facebook.com/1681607345472479/photos/?tab=album&album_id=1683718708594676
Behance: https://www.behance.net/gallery/60202935/Distributor-Supplier-Hollow-Galvalum

Comments

Popular posts from this blog

Jual Genteng Metal Berpasir Berkualitas di Bojonegoro

Jual Floordeck/Bondek Termurah di Kupang

Jual Hollow Galvalum Harga Murah di Bojonegoro