Jual Genteng Metal Berpasir Berkualitas di Pasuruan



Jual Genteng Pasir Pasuruan - Bagian utama dari sebuah bangunan yaitu genteng. Sebab genteng adalah bahan bangunan yang amat penting untuk di gunakan sebagai atap yang menjaga kita dari sinar sang surya, air hujan dan cuaca lainnya. Dalam membangun sebuah bangunan rumah memang banyak bagian lainnya yang mesti anda amati.

Untuk mendapatkan hasil bangunan yang memuaskan anda juga mesti mengaplikasikan bahan bahan yang bagus dan berkwalitas untuk kelangsungan bangunan rumah anda. dengan adanya harga genteng metal pasir modern ini dapat menyesuaikan teladan dan warnanya cocok dengan bangunan rumah anda yang berdesain minimalis, modern ataupun tradisional.

Harga Genteng Metal Pasir Per Meter





Fungsi dari menggunakan genteng metal pasir ini juga akan melindungi anda dari bagian atas. Genteng ini juga betul-betul kuat untuk di pakai di bandingkan dengan genteng yang terbuat dari tanah liat. Atap genteng metal pasir ini juga pantas untuk di gunakan sebab bahannya yang ramah lingkungan dan ringan untuk di pakai. Untuk keunggulan dan harganya akan kami jelaskan di bawah ini.

Keunggulan dan harga genteng metal pasir per meter

  • Memiiki banyak peminat sebab mempunyai banyak model dan warna.

  • Mempunyai kwalitas yang tinggi.

  • Melindungin bangunan atap rumah anda dari kebocoran.

  • Memiliki ukuran ketebalan genteng yang berbeda-beda mulai dari ukuran 0.20mm, 0.25mm, 0.30mm, 0.35mm dan 0.40mm.

  • Warna yang dimiliki genteng ini juga layak untuk di gunakan oleh contoh rumah tradisional, modern dan minimalis. Warna yang dimiliki yaitu merah, biru, hijau, cokelat dan juga warna hitam.

  • Bahan yang di gunakan oleh genteng ini adalah bahan yang kuat dan akan membuat atap rumah anda bendung lama dan awet untuk menggunakan atap modern hal yang demikian.

  • Memiliki bahan yang rentan kepada berbagai cuaca, anti karat, anti rayap, anti jamur dan juga anti bocor.

  • Memiliki bahan yang betul-betul ringan dan mempermudah untuk proses pemasangannya.



Itulah beberapa penjelasan mengenai keunggulan dan harga genteng metal pasir per meter. untuk anda yang memiliki rumah yang minimalis amat layak untuk menggunakan genteng metal pasir ini. dengan adanya genteng ini juga bisa memperingan biaya dan mempercepat waktu pembangunan rumah anda.

Comments

Popular posts from this blog

Jual Genteng Metal Berpasir Berkualitas di Bojonegoro

Jual Floordeck/Bondek Termurah di Kupang

Jual Hollow Galvalum Harga Murah di Bojonegoro