Jual Floordeck/Bondek Termurah di Kupang



Floordeck atau diketahui juga sebagai Penopang Lantai Cor, merupakan produk yang berfungsi menggantikan fungsi bekisting pada saat menjalankan pengecoran pelat lantai. Floordeck yaitu solusi tepat, kencang, kuat, praktis, dan ekonomis bagi Anda untuk pekerjaan pengecoran pelat lantai bangunan Anda. Floordeck terbuat dari bahan baja Galvanis berkekuatan tinggi sehingga sanggup menahan beban struktur pelat lantai. Floordeck mempunyai lebar 60cm, 62cm, 87cm, 88cm, 89cm dan 100 cm dan panjang yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelat lantai bangunan Anda. Tersedia dalam beraneka jenis ketebalan : 0,75mm dan 1,00mm.

Jual Floordeck Termurah di Kupang





Jual Floordeck Kupang, yaitu produk yang berfungsi menggantikan fungsi bekisting pada dikala menjalankan pengecoran pelat lantai. Floordeck adalah solusi ideal, pesat, kuat, praktis, dan ekonomis bagi Anda untuk pekerjaan pengecoran pelat lantai bangunan Anda.

Floordeck terbuat dari bahan baja Galvanis berkekuatan tinggi sehingga sanggup menahan bobot struktur pelat lantai. Floordeck memiliki lebar 60cm, 62cm, 87cm, 88cm, 89cm dan 100 cm dan panjang yang dapat disesuaikan dengan keperluan pelat lantai bangunan Anda. Tersedia dalam berbagai variasi ketebalan : 0,75mm dan 1,00mm.

Keuntungan Menggunakan Floordeck


Comments

Popular posts from this blog

Jual Genteng Metal Berpasir Berkualitas di Bojonegoro

Jual Hollow Galvalum Harga Murah di Bojonegoro