Jual Floordeck/Bondek Termurah di Malang



Floordeck atau dikenal juga sebagai Penyangga Lantai Cor, yaitu produk yang berfungsi menggantikan fungsi bekisting pada saat melakukan pengecoran pelat lantai. Floordeck yakni solusi tepat, kencang, kuat, praktis, dan ekonomis bagi Anda untuk pekerjaan pengecoran pelat lantai bangunan Anda. Floordeck terbuat dari bahan baja Galvanis berkekuatan tinggi sehingga cakap menahan bobot struktur pelat lantai. Floordeck mempunyai lebar 60cm, 62cm, 87cm, 88cm, 89cm dan 100 cm dan panjang yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelat lantai bangunan Anda. Tersedia dalam berjenis-jenis ragam ketebalan : 0,75mm dan 1,00mm.

Jual Floordeck Termurah di Malang





Jual Floordeck Malang, adalah produk yang berfungsi menggantikan fungsi bekisting pada saat mengerjakan pengecoran pelat lantai. Floordeck adalah solusi ideal, kencang, kuat, praktis, dan ekonomis bagi Anda untuk pekerjaan pengecoran pelat lantai bangunan Anda.

Floordeck terbuat dari bahan baja Galvanis berkekuatan tinggi sehingga sanggup membendung muatan struktur pelat lantai. Floordeck mempunyai lebar 60cm, 62cm, 87cm, 88cm, 89cm dan 100 cm dan panjang yang dapat disesuaikan dengan keperluan pelat lantai bangunan Anda. Tersedia dalam bermacam-macam macam ketebalan : 0,75mm dan 1,00mm.

Keuntungan Menerapkan Floordeck


Comments

Popular posts from this blog

Jual Genteng Metal Berpasir Berkualitas di Bojonegoro

Jual Floordeck/Bondek Termurah di Kupang

Jual Hollow Galvalum Harga Murah di Bojonegoro