Jual Genteng Metal Berpasir Berkualitas di Magetan



Apa Itu Genteng Metal Berpasir?

Jual Genteng Pasir Magetan - Genteng metal berpasir ialah genteng metal yang mempunyai lapisan berpasir yang terbuat dari bahan baja galvalume az 100.

Kelebihan Genteng Metal Berpasir


  • Tak Membesarkan Api - Karena genteng metal bersifat tak gampang terbakar dan tidak membesarkan api (non-combustible). Anda tidak perlu kuatir rumah anda akan tersambar petir sebab memakai genteng metal, sebab genteng metal tidak meningkatkan kemungkinan petir akan menyambar rumah anda. Melainkan kalau rumah anda tersambar oleh petir, genteng metal akan menyebarkan kekuatan secara aman di semua bangunan. Genteng metal adalah alternatif atap yang ideal untuk segala jenis cuaca.

  • Anti Karat - Genteng metal mempunyai lapisan khusus yang terbuat dari kombinasi seng dan almunium, Lapisan ini mencegah karat. Pelaksanaan pelapisan ini dilakukan di pabrik dan setelah itu, barulah genteng metal di cat untuk memberikan warna yang indah dan tahan lama.

  • Bendung Lama Dan Tak Berisik - Bahan material dari genteng metal memiliki sifat anti pecah, anti jamur, anti lapuk, dan anti rayap. Dengan kelebihan itu, genteng metal dapat dipakai hingga berpuluh-puluh tahun tanpa mengalami kerusakan yang serius, genteng metal juga tak membutuhkan perawatan yang khusus. Genteng metal juga tak bising dan jikalau plafon rumah Anda dipasang dengan benar maka genteng metal akan benar-benar membungkam bunyi dari hujan dan cuaca buruk lebih baik dari atap lainnya.

  • Peredam Panas Dan Peredam Bunyi Yang Baik - Meredam panas dan suara lebih bagus dari genteng biasa karena baja galvalume memantulkan 70 % cahaya ultra violet dan ditambah lapisan berupa coraltex (batuan alam) cakap meredam bunyi.

  • Mempunyai Interlock System - Interlock system yang terpasang dapat memberikan rasa aman kepada pencurian lewat atap.

Comments

Popular posts from this blog

Jual Genteng Metal Berpasir Berkualitas di Bojonegoro

Jual Floordeck/Bondek Termurah di Kupang

Jual Hollow Galvalum Harga Murah di Bojonegoro