Jual Genteng Metal Berpasir Berkualitas di Serang



Jual Genteng Pasir Serang - Bagian utama dari sebuah bangunan merupakan genteng. Karena genteng adalah bahan bangunan yang sangat penting untuk di gunakan sebagai atap yang menjaga kita dari cahaya matahari, air hujan dan cuaca lainnya. Dalam membangun sebuah bangunan rumah memang banyak komponen lainnya yang wajib anda observasi.

Untuk mendapatkan hasil bangunan yang memuaskan anda juga semestinya mengaplikasikan bahan bahan yang bagus dan berkwalitas untuk kelangsungan bangunan rumah anda. dengan adanya harga genteng metal pasir modern ini dapat menyesuaikan contoh dan warnanya cocok dengan bangunan rumah anda yang berdesain minimalis, modern ataupun tradisional.

Harga Genteng Metal Pasir Per Meter





Fungsi dari mengaplikasikan genteng metal pasir ini juga akan melindungi anda dari bagian atas. Genteng ini juga sangat kuat untuk di gunakan di bandingkan dengan genteng yang terbuat dari tanah liat. Atap genteng metal pasir ini juga cocok untuk di pakai sebab bahannya yang ramah lingkungan dan ringan untuk di gunakan. Untuk keunggulan dan harganya akan kami jelaskan di bawah ini.

Keunggulan dan harga genteng metal pasir per meter

  • Memiiki banyak peminat sebab mempunyai banyak model dan warna.

  • Mempunyai kwalitas yang tinggi.

  • Melindungin bangunan atap rumah anda dari kebocoran.

  • Memiliki ukuran ketebalan genteng yang berbeda-beda mulai dari ukuran 0.20mm, 0.25mm, 0.30mm, 0.35mm dan 0.40mm.

  • Warna yang dimiliki genteng ini juga cocok untuk di gunakan oleh teladan rumah tradisional, modern dan minimalis. Warna yang dimiliki yakni merah, biru, hijau, cokelat dan juga warna hitam.

  • Bahan yang di pakai oleh genteng ini yakni bahan yang kuat dan akan membikin atap rumah anda tahan lama dan awet untuk menerapkan atap modern tersebut.

  • Memiliki bahan yang rentan kepada berjenis-jenis cuaca, anti karat, anti rayap, anti jamur dan juga anti bocor.

  • Memiliki bahan yang amat ringan dan mempermudah untuk progres pemasangannya.



Itulah sebagian penjelasan mengenai keunggulan dan harga genteng metal pasir per meter. untuk anda yang mempunyai rumah yang minimalis amat pantas untuk memakai genteng metal pasir ini. dengan adanya genteng ini juga bisa memperingan tarif dan mempercepat waktu pembangunan rumah anda.

Comments

Popular posts from this blog

Jual Genteng Metal Berpasir Berkualitas di Bojonegoro

Jual Floordeck/Bondek Termurah di Kupang

Jual Hollow Galvalum Harga Murah di Bojonegoro