Jual Genteng Metal Berbagai Merk di Salatiga

kelebihan genteng metal pasir

Jual Genteng Metal Salatiga - Metal atau logam adalah material yang populer diterapkan untuk bangunan perumahan, komersial dan industri. Memang terdengar asing bagi yang tidak terlalu tahu, tapi logam juga bisa diciptakan sebagai bahan-bahan dalam membangun rumah, lho! Banyak yang berpendapat bahwa atap metal yang yaitu salah satu ragam-variasi atap rumah, hanya memerlukan sedikit malahan hampir tanpa perawatan apabila diperbandingkan dengan atap-atap berbahan lainnya. Berharap tahu tentang genteng metal? Yuk kita simak mengenai genteng metal, kelebihan serta kekurangan genteng metal ini!

Pemasangan atap metalSelama pembangunan atap rumah, perlu dipahami apa fungsi dan persyaratan dalam atap itu sendiri. Dalam kiat memilih genteng, anda tentunya cenderung memilih bahan yang terbaik dengan harga yang cocok, bukan? Simpel ini untuk menjamin rumah tetap aman bisa keadaan dan keadaan apa pun sebab salah satu fungsi utama atap yakni sebagai pelindung bagi penghuni sebuah bangunan.

Variasi bahan atap logam atau genteng metal sekarang menjadi salah satu alternatif yang dibincangkan banyak orang. Salah satu manfaat utama atap logam yakni memiliki banyak alternatif yang dapat disesuaikan dengan harapan anda. Semisal tin, seng, aluminium, tembaga, baja glavanis dan masih banyak lagi. Anda bisa memilih berdasarkan bentuk, energi tahan, model dan harga yang sesuai. Jikalau dibandingi dengan jenis genteng lain, genteng logam menjanjikan lebih banyak varian.

Berdasarkan data statistik perindustrian, banyak pemilik rumah yang mengganti atap rumah mereka per tiap tahunnya untuk mencari atap dengan terapan metode hijau dan hemat daya. Sederhana ini menjadikan genteng metal berada diposisi teratas sebab permintaan dipasar yang cukup tinggi.

Kelebihan Genteng Metal



artikel daftar harga genteng multiroof

Genteng metal memang sangat seba guna karena tersedia dalam berbagai desain, tekstur, gaya dan warna. Genteng metal tersedia dalam bentuk susunan vertikal atau dapat diproduksi menyerupai dengan alur kayu, batu tulis malah ubin tanah liat serta format-bentuk lainnya, tergantung dengan kecakapan produksi pabrik tersebut.

Walaupun demikian, genteng metal konsisten mempunyai kelebihan dan kekurangan. Berikut ini ialah kelebihan pemakaian genteng metal, merupakan :

Daya Bendung Tinggi
Energi tahan genteng metal terbilang bagus dan tinggi. Bahan atap yang satu ini bersifat anti pecah, hebat bukan? Tidak hanya itu, ia juga anti jamur, anti lapuk dan anti rayap. Dengan karakteristiknya, genteng metal dapat digunakan hingga berpuluh-puluh tahun penggunaan tanpa mengalami kerusakan yang serius.

Beban yang Ringan
Bentuknya yang berupa lembaran-lembaran membikin bobot genteng metal sangatlah ringan. Berat susunan genteng metal yang membentuk luas sebesar 1 m2 rata-rata yaitu 7 kg. Bila dibandingkan dengan atap beton, dengan luas yang sama muatan yang didapat adalah sekitar 60 kg. Amat jauh bukan? Simpel ini mengindikasikan bahwa genteng metal merupakan alternatif yang terbaik digunakan bagi daerah yang rawan gempa.

Rangka Atap Muatan
Bobot genteng metal sungguh-sungguh ringan sehingga tak memerlukan struktur rangka atap yang kompleks. Mudah, genteng metal dipasang memakai penopang yang terbuat dari bahan baja ringan. Anda bisa membaca metode memasang baja ringan pada atap rumah sebagai panduan.

Pemasangan Kencang dan Alternatif
Genteng metal sengaja dirancang sedemikian rupa sehingga gampang dipasang dalam waktu yang relatif singkat. Beragam perlu anda lakukan hanyalah menghamparkannya secara teratur diatas rangka atap, kemudian menancapkan beberapa buah sekrup. Genteng pun terpasang dengan kuat. Terdengar mudah dan simpel, tetapi jangan khawatir dengan tenaganya! Genteng metal dikenal memiliki kecakapan yang baik dalam membendung guncangan gempa dan terpaan angin.

Harga Murah
Genteng metal ternyata masih masuk ke dalam interval harga sedang atau menengah. Anda bisa membandigkan dengan bahap atap rumah yang lainnya. Untuk ukuran atap yang luas, akan betul-betul mempermudah anda sebab anda hanya membutuhkan sedikit lembaran genteng metal. Ini dapat menjadi tips hemat membangun rumah, bukan?

Opsi Sebab
Opsi genteng metal tersedia dalam beragam opsi warna yang menarik, lho. Sederhana ini yang menghasilkan genteng metal dapat diaplikasikan di rumah-rumah dengan desain modern, minimalis hingga tradisional.

Ramah Lingkungan
Genteng metal juga termasuk genteng yang ramah kepada lingkungan. , genteng ini terbuat dari bahan-bahan daur ulang yang mencapai sekitar 60 persen. Dalam pembuatannya juga memanfaatkan daya yang sangat efisien. Genteng yang telah rusak malahan bisa digunakan kembali sebagi bahan dasar pembuatan genteng baru.

Informasi Lengkap Pemesanan



Google Maps: https://www.google.com/maps/d/u/0/viewer?mid=18K_Vf8GKnjN9AtE2jUMATDSYvScojDst&ll=-7.269373870070218%2C112.655575&z=16
Note: https://www.facebook.com/notes/distributor-of-industrial-supply/pabrik-supplier-genteng-metal/1783191985314014/
Event: https://www.facebook.com/events/1480458558737554/
Portfolio Produk: https://www.facebook.com/pg/DistributorOfIndustrialSupplyDIS/photos/?tab=album&album_id=1683750531924827
Behance: https://www.behance.net/gallery/60202301/Distributor-Supplier-Genteng-Metal

Comments

Popular posts from this blog

Jual Genteng Metal Berpasir Berkualitas di Bojonegoro

Jual Floordeck/Bondek Termurah di Kupang

Jual Hollow Galvalum Harga Murah di Bojonegoro