Jual Atap Trimdek Murah & Berkualitas di Bitung



Jual Atap Trimdek Bitung - Atap Trimdek merupakan sebuah lembaran baja penutup yang dapat di aplikasikan untuk atap maupun dinding bangunan yang mempunyai penampilan menarik, memiliki jarak gelombang yang lebar dan tegas. Pemakaian atap trimdek yang memiliki tampilan estetis ini dapat menghemat biaya pemasangan serta dapat dipakai untuk bangunan industri, bangunan perumahan maupun bangunan komersil.

Atap ini amat dikenal oleh kalangan arsitek karena mempunyai kesanggupan fungsi crimp curve atau fungsi lengkung.Atap trimdek memiliki kapasitas bentang yang lebar yang mampu dipasang pada atap bangunan dengan jarak tumpuan yang besar. Selan rentang yang lebar, pada atap ini terdapat sebuah sistem pengikat yang sungguh-sungguh memudahkan dan mempercepat pemasangan pada tumpuan kayu ataupun tumpuan baja.

Atap Trimdek dijadikan dari (zincalume) baja bertegangan tarik tinggi dan clean colorbond produksi dari bluescope steel. Baja lapis zincalume merupakan baja dengan lapisan yang terdiri dari perpaduan dari Seng 43.5%, Aluminium 55% dan 1.5% Silikon sebagai lapis pelindung terhadap korosi yang benar-benar bagus.

Spesifikasi Atap Trimdek Bluescope





Atap Trimdek Lysaght



Atap Trimdek Lysaght adalah atap zincalume yang estetis dimana atap ini memiliki profil tampilan bergelombang yang lebih kuat, kapasitas bentang yang lebar, dan lebih modern. Ini menggabungkan antara sebuah atap yang ringan, mempunyai kekakuan dan harga lebih ekonomis.


  • Nama produk : Atap Trimdek Lysaght

  • Lebar Efektif : 760 mm

  • Gelombang : 5 gelombang

  • Bahan Dasar : Baja Hi-ten G550

  • Sumber Bahan : Zincalume, Abadi

  • Lapisan Lindung : Zincalume, Prepainted Zincalumunium 150 gr/m2, Prepainted Zincalumunium 100 gr/m2.

  • Tebal Standart : 0.35mm – 0.50mm

  • Pilihan Warna : Colorboand, Pelangi




Atap Trimdek Optima Lysaght





Atap Trimdek Optima Lysaght ialah sebuah atap zincalume produksi bluescope steel indonesia yang mempunyai keunggulan pada lebar dan memiliki fungsi crimp cirve atau fungsi lengkung.

Sumber Referensi: https://www.dis.or.id/distributor-supplier/trimdek-bitung

Comments

Popular posts from this blog

Jual Genteng Metal Berpasir Berkualitas di Bojonegoro

Jual Floordeck/Bondek Termurah di Kupang

Jual Hollow Galvalum Harga Murah di Bojonegoro