Jual & Spesifikasi Atap Spandek di Binjai



Atap spandek merupakan atap yang terbuat dari almunium dan seng. Beberapa produsen juga acapkali menambahkan silikon untuk meningkatkan kelenturan dari atap tersebut. Adapun perbandingan komposisi yang awam dipakai untuk membentuk atap spandek umpamanya aluminium 55 persen, seng 43 persen, dan silikon 2 persen.

Campuran dari ketiga bahan di atas dapat menjadikan suatu macam atap rumah yang gampang disusun, kokoh, dan awet. Di samping itu, komponen permukaan atap spandek juga sengaja dihasilkan sedemikian rupa agar mudah ditempeli cat sehingga progres pengecatannya dapat berlangsung secara efektif dan efisien. Walaupun inilah yang menghasilkan atap spandek pantas dipakai untuk beragam keperluan manufaktur dan bangunan.

Jual Atap Spandek Binjai umumnya diaplikasikan sebagai penutup atap pabrik, gudang, ruko, mall, dan lain-lain. Ukuran ketebalan atap yang tersedia di pasaran berkisar antara 0.3, 0.35, 0.4, 0.45, dan 0.5 mm. Begitu ukuran lebar rentangannya pun amat bervariasi. Melainkan pula dengan alternatif warnanya yang juga bermacam mulai dari hitam, putih, abu-abu, biru, merah, hijau, cokelat, kuning, jingga, dan ungu.

Soal daya tahannya, atap spandek acap kali diklaim sebagai salah satu material yang paling awet. Rata-rata kekuatan atap ini cakap bertahan hingga lebih dari 20 tahun. Perpaduan antara seng dan almunium juga membikin atap spandek mempunyai sifat yang antikarat.

Area di sisi lain, tenaga serapnya terhadap cahaya matahari juga relatif tinggi. Misalnya yang ditutupinya pun akan terasa lebih gerah sehingga kurang tepat sekiranya dipakai pada hunian rumah tinggal. Meskipun ini terjadi mengingat bahan dasar pembentuk atap spandek yang notabene logam yaitu konduktor yang baik.

Ukuran tingkat ketebalannya yang cukup tipis juga tak jarang menimbulkan risiko lain. apabila tidak sengaja terinjak, karenanya atap spandek ini mudah melengkung. Sehingga ingin tidak berkeinginan Anda seharusnya mengerjakan pelaksanaan pemasangan atap spandek dengan sangat hati-hati.

Sumber Referensi: https://www.dis.or.id/distributor-supplier/spandek-binjai

Comments

Popular posts from this blog

Jual Genteng Metal Berpasir Berkualitas di Bojonegoro

Jual Floordeck/Bondek Termurah di Kupang

Jual Hollow Galvalum Harga Murah di Bojonegoro