Jual Genteng Metal Berpasir Berkualitas di Surakarta



Jual Genteng Pasir Surakarta - Bagian utama dari sebuah bangunan yaitu genteng. Sebab genteng ialah bahan bangunan yang betul-betul penting untuk di gunakan sebagai atap yang menjaga kita dari cahaya matahari, air hujan dan cuaca lainnya. Dalam membangun sebuah bangunan rumah memang banyak komponen lainnya yang patut anda amati.

Untuk mendapatkan hasil bangunan yang memuaskan anda juga mesti menerapkan bahan bahan yang baik dan bermutu untuk kelangsungan bangunan rumah anda. dengan adanya harga genteng metal pasir modern ini dapat menyesuaikan teladan dan warnanya cocok dengan bangunan rumah anda yang berdesain minimalis, modern ataupun tradisional.

Harga Genteng Metal Pasir Per Meter





Fungsi dari mengaplikasikan genteng metal pasir ini juga akan melindungi anda dari komponen atas. Genteng ini juga amat kuat untuk di gunakan di bandingkan dengan genteng yang terbuat dari tanah liat. Atap genteng metal pasir ini juga cocok untuk di pakai sebab bahannya yang ramah lingkungan dan ringan untuk di gunakan. Untuk keunggulan dan harganya akan kami jelaskan di bawah ini.

Keunggulan dan harga genteng metal pasir per meter

  • Memiiki banyak peminat sebab mempunyai banyak figur dan warna.

  • Memiliki mutu yang tinggi.

  • Melindungin bangunan atap rumah anda dari kebocoran.

  • Memiliki ukuran ketebalan genteng yang berbeda-beda mulai dari ukuran 0.20mm, 0.25mm, 0.30mm, 0.35mm dan 0.40mm.

  • Warna yang dimiliki genteng ini juga cocok untuk di pakai oleh model rumah tradisional, modern dan minimalis. Warna yang dimiliki yaitu merah, biru, hijau, cokelat dan juga warna hitam.

  • Bahan yang di pakai oleh genteng ini yaitu bahan yang kuat dan akan membuat atap rumah anda bendung lama dan awet untuk menerapkan atap modern hal yang demikian.

  • Mempunyai bahan yang rentan kepada bermacam cuaca, anti karat, anti rayap, anti jamur dan juga anti bocor.

  • Memiliki bahan yang amat ringan dan mempermudah untuk progres pemasangannya.



Itulah sebagian penjelasan mengenai keunggulan dan harga genteng metal pasir per meter. untuk anda yang mempunyai rumah yang minimalis benar-benar sesuai untuk menggunakan genteng metal pasir ini. dengan adanya genteng ini juga bisa memperingan tarif dan mempercepat waktu pembangunan rumah anda.

Comments

Popular posts from this blog

Jual Genteng Metal Berpasir Berkualitas di Bojonegoro

Jual Floordeck/Bondek Termurah di Kupang

Jual Hollow Galvalum Harga Murah di Bojonegoro