Jual Genteng Metal Berbagai Merk di Tangerang Selatan

harga genteng metal lapis pasir

Jual Genteng Metal Tangerang Selatan - Metal atau logam yaitu material yang populer diaplikasikan untuk bangunan perumahan, komersial dan industri. Memang terdengar asing bagi yang tak terlalu tahu, namun logam juga dapat diciptakan sebagai bahan-bahan dalam membangun rumah, lho! Banyak yang berpendapat bahwa atap metal yang adalah salah satu jenis-jenis atap rumah, hanya membutuhkan sedikit pun hampir tanpa perawatan jika diperbandingkan dengan atap-atap berbahan lainnya. Berkeinginan tahu perihal genteng metal? Yuk kita simak mengenai genteng metal, kelebihan serta kekurangan genteng metal ini!

Pemasangan atap metalSelama pembangunan atap rumah, perlu dipahami apa fungsi dan syarat dalam atap itu sendiri. Dalam kiat memilih genteng, anda tentunya cenderung memilih bahan yang terbaik dengan harga yang sesuai, bukan? Simpel ini untuk menjamin rumah tetap aman bisa situasi dan keadaan apa malah sebab salah satu fungsi utama atap ialah sebagai pelindung bagi penghuni sebuah bangunan.

Macam bahan atap logam atau genteng metal kini menjadi salah satu alternatif yang dibincangkan banyak orang. Salah satu manfaat utama atap logam adalah mempunyai banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan keinginan anda. Contohnya tin, seng, aluminium, tembaga, baja glavanis dan masih banyak lagi. Anda dapat memilih berdasarkan bentuk, energi bendung, contoh dan harga yang layak. Jika dibandingi dengan variasi genteng lain, genteng logam menjanjikan lebih banyak varian.

Berdasarkan data statistik perindustrian, banyak pemilik rumah yang mengganti atap rumah mereka per tiap-tiap tahunnya untuk mencari atap dengan terapan metode hijau dan hemat kekuatan. Sederhana ini menjadikan genteng metal berada diposisi teratas karena permintaan dipasar yang cukup tinggi.

Kelebihan Genteng Metal



harga genteng metal pasir 2016

Genteng metal memang benar-benar seba guna karena tersedia dalam berbagai desain, tekstur, gaya dan warna. Genteng metal tersedia dalam wujud susunan vertikal atau bisa diproduksi menyerupai dengan alur kayu, batu tulis malah ubin tanah liat serta wujud-format lainnya, tergantung dengan kemampuan produksi pabrik tersebut.

Padahal demikian, genteng metal tetap mempunyai kelebihan dan kekurangan. Berikut ini yaitu kelebihan penggunaan genteng metal, merupakan :

Kekuatan Bendung Tinggi
Kekuatan tahan genteng metal terbilang baik dan tinggi. Bahan atap yang satu ini bersifat anti pecah, hebat bukan? Tidak cuma itu, ia juga anti jamur, anti lapuk dan anti rayap. Dengan karakteristiknya, genteng metal bisa digunakan sampai berpuluh-puluh tahun penggunaan tanpa mengalami kerusakan yang serius.

Beban yang Ringan
Wujudnya yang berupa lembaran-lembaran membikin bobot genteng metal sangatlah ringan. Berat susunan genteng metal yang menyusun luas sebesar 1 m2 rata-rata yaitu 7 kg. Jikalau dibandingi dengan atap beton, dengan luas yang sama muatan yang diperoleh yakni sekitar 60 kg. Amat jauh bukan? Simpel ini mengindikasikan bahwa genteng metal adalah opsi yang terbaik dipakai bagi tempat yang rawan gempa.

Rangka Atap Beban
Muatan genteng metal sungguh-sungguh ringan sehingga tak memerlukan struktur rangka atap yang rumit. Mudah, genteng metal dipasang memakai penopang yang terbuat dari bahan baja ringan. Anda bisa membaca sistem memasang baja ringan pada atap rumah sebagai panduan.

Pemasangan Kencang dan Pilihan
Genteng metal sengaja dirancang sedemikian rupa sehingga gampang dipasang dalam waktu yang relatif singkat. Beraneka perlu anda lakukan hanyalah menghamparkannya secara teratur diatas rangka atap, kemudian menancapkan beberapa buah sekrup. Genteng bahkan terpasang dengan kuat. Terdengar gampang dan sederhana, tetapi jangan cemas dengan dayanya! Genteng metal diketahui memiliki kemampuan yang baik dalam menahan guncangan gempa dan terpaan angin.

Harga Murah
Genteng metal terbukti masih masuk ke dalam interval harga sedang atau menengah. Anda dapat membandigkan dengan bahap atap rumah yang lainnya. Untuk ukuran atap yang luas, akan sungguh-sungguh memudahkan anda sebab anda hanya membutuhkan sedikit lembaran genteng metal. Ini bisa menjadi tips hemat membangun rumah, bukan?

Pilihan Sebab
Alternatif genteng metal tersedia dalam berjenis-jenis alternatif warna yang menarik, lho. Sederhana ini yang menjadikan genteng metal dapat digunakan di rumah-rumah dengan desain modern, minimalis hingga tradisional.

Ramah Lingkungan
Genteng metal juga termasuk genteng yang ramah kepada lingkungan. , genteng ini terbuat dari bahan-bahan daur ulang yang mencapai sekitar 60 persen. Dalam pembuatannya juga memanfaatkan daya yang betul-betul efisien. Genteng yang telah rusak bahkan dapat diaplikasikan kembali sebagi bahan dasar pembuatan genteng baru.

Informasi Lengkap Pemesanan



Google Maps: https://www.google.com/maps/d/u/0/viewer?mid=18K_Vf8GKnjN9AtE2jUMATDSYvScojDst&ll=-7.269373870070218%2C112.655575&z=16
Note: https://www.facebook.com/notes/distributor-of-industrial-supply/pabrik-supplier-genteng-metal/1783191985314014/
Event: https://www.facebook.com/events/1480458558737554/
Portfolio Produk: https://www.facebook.com/pg/DistributorOfIndustrialSupplyDIS/photos/?tab=album&album_id=1683750531924827
Behance: https://www.behance.net/gallery/60202301/Distributor-Supplier-Genteng-Metal

Comments

Popular posts from this blog

Jual Genteng Metal Berpasir Berkualitas di Bojonegoro

Jual Floordeck/Bondek Termurah di Kupang

Jual Hollow Galvalum Harga Murah di Bojonegoro