Jual Floordeck/Bondek Termurah di Jayapura



Floordeck atau diketahui juga sebagai Penopang Lantai Cor, ialah produk yang berfungsi menggantikan fungsi bekisting pada ketika melakukan pengecoran pelat lantai. Floordeck merupakan solusi pas, kencang, kuat, praktis, dan ekonomis bagi Anda untuk pekerjaan pengecoran pelat lantai bangunan Anda. Floordeck terbuat dari bahan baja Galvanis berkekuatan tinggi sehingga sanggup menahan bobot struktur pelat lantai. Floordeck memiliki lebar 60cm, 62cm, 87cm, 88cm, 89cm dan 100 cm dan panjang yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelat lantai bangunan Anda. Tersedia dalam bermacam macam ketebalan : 0,75mm dan 1,00mm.

Jual Floordeck Termurah di Jayapura





Jual Floordeck Jayapura, yaitu produk yang berfungsi menggantikan fungsi bekisting pada dikala mengerjakan pengecoran pelat lantai. Floordeck yakni solusi tepat, pesat, kuat, praktis, dan ekonomis bagi Anda untuk pekerjaan pengecoran pelat lantai bangunan Anda.

Floordeck terbuat dari bahan baja Galvanis berkekuatan tinggi sehingga sanggup menahan muatan struktur pelat lantai. Floordeck memiliki lebar 60cm, 62cm, 87cm, 88cm, 89cm dan 100 cm dan panjang yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelat lantai bangunan Anda. Tersedia dalam pelbagai ragam ketebalan : 0,75mm dan 1,00mm.

Profit Mengaplikasikan Floordeck


Comments

Popular posts from this blog

Jual Genteng Metal Berpasir Berkualitas di Bojonegoro

Jual Floordeck/Bondek Termurah di Kupang

Jual Hollow Galvalum Harga Murah di Bojonegoro