Jual Atap Trimdek Murah & Berkualitas di Nganjuk



Jual Atap Trimdek Nganjuk - Komposisi atap trimdek yaitu 43,5 % seng, 55% almunium, 1,2% silicon. Karenanya atap trimdek ini lebih ahan kepada korosi kurang dari 5 kali di bandingkan dengan baja galbani awam. Atap trimdek bluscope lembaran baja penutup atap atau dinding dengan jarak gording yang cukup lebar sistem pengikat pada atap trimdek sagat mudah dan kencang walaupun kemiringan minimal 3 derajat.

Dan di indonesia sendri bahkan pengaplikasian atap trimdek sudah di kenali semenjak cukup lama karena nilai dari efisiensi serta kesanggupan fungsi lengkung (crimp curve)nya. Atap trimdek ang terdiri dari perpaduan dari baja bertegangan tarik tinggi zincalume dan clean colorbond rilisan stell.

Keunggulan Atap Trimdek





Atap trimdek adalah atap zincalume yang estetis dimana atap ini mempunyai profil tampilan bergelombang yang lebih kuat, kapasitas bentang yang lebar, dan lebih modern. Ini menggabungkan antara sebuah atap yang ringan, memiliki kekakuan dan harga lebih ekonomis.

Bahan Bermutu

Atap Spandek terbuat dari bahan bertegangan tarik tinggi zincalume dan clear colorbond dari . Zincalume adalah sebuah baja yang terbuat dari lapisan yang terdiri dari almunium 55%, seng 43,5% dan bahan silikon sebesar 1,5%. Fungsi dari silikon ini sendiri adalah lapisan pelindung yang melindungi atap zincalume dari korosi yang tinggi. Perbadingan ketahan zincalume dapat mencapa empat sampai lima kami dibanding dengan baja galbani lainnya.

Bentang Yang Luas

Atap trimdek mempunyai jangka yang luas sehingga bisa dipasang dengan jarak tumpu yang cukup besar. Kecuali itu metode pengikatnya yang mudah dan cepat baik dengan tumpuan kayu ataupun baja. Panjang yang menerus dengan tumpangan samping yang tahan terhadap cuaca memungkinkan atap trimdek untuk dipasang dengan aman pada sudut dengan kemiringan sampai 3 derajat.

Multi Fungsi

Amat sesuai untuk di aplikasikan sebagai atap bangunan maupun sebagai dinding. Atap trimdek kapabel digunakan sebagai fungsi lengkung yang memberikan konsep arsitektur yang menonjol lebih modern. Dengan teknologi ini memungkinkan diaplikasikan dalam desain dengan tampilan dan kontur yang berbeda.

Atap Trimdek Optima





Atap Trimdek Optima merupakan sebuah atap zincalume produksi steel indonesia yang memiliki keunggulan pada lebar dan memiliki fungsi crimp cirve atau fungsi lengkung.

Keunggulan Atap Trimdek Optima



Kapasitas Jangka Lebar
Salah satu keunggulan dari atap trimdek optima terletak pada kapasitas bentang yang cukup besar sehingga bisa dipasang dengan jarak tumpuan yang cukup besar.

System Pengikat
Pemasangan atap yang sungguh-sungguh gampang dikarenakan atap trimdek optima mempunyai sistem pengikat yang benar-benar kencang dan gampang bagus untuk pemasangan pada tumpuan kayu maupun baja.

Cakap Dipasang Pada Kemiringan Tertentu
Trimdek optima mempunyai profil panjang atap yang menerus dengan tumpuan komponen samping yang kepada cuaca. Ini memungkinkan atap trimdek optima dipasang dengan aman pada sudut kemiringan hingga 3 derajat.

Bendung Kepada Korosi
Optima Trimdek mempunyai lapisan zincalume bertegangan tarik tinggi yang mampu menahan korosi pada atap sampai empat hingga lima kali dibandingkan dengan produk baja galbani lain dengan ketebalan yang sama.

Kecakapan Fungsi Lengkung
Trimdek optima mempunyai kemampuan fungsi lengkung yang dapat memberikan kesan arsitektur modern.

Nah, demikian artikel yang dapat saya buat seputar atap trimdek tersebut. Semoga tulisan kali ini dapat menambah pengetahuan anda mengenai dari atap trimdek hal yang demikian.

Sumber Referensi: https://www.dis.or.id/distributor-supplier/trimdek-nganjuk

Comments

Popular posts from this blog

Jual Genteng Metal Berpasir Berkualitas di Bojonegoro

Jual Floordeck/Bondek Termurah di Kupang

Jual Hollow Galvalum Harga Murah di Bojonegoro