Jual Aluminium Composite Panel Terbaik di Semarang

harga aluminium composite panel per m2

Jual Aluminium Composite Panel Semarang - Alumunium Composite Panel adalah material bangunan yang berupa lembaran yang terdiri atas campuran beberapa bahan seperti plat aluminium dan bahan komposit dan polyster yang dibuat satu. Umumnya material ini digunakan untuk desain interior dan eksterior pada bangunan sehingga memiliki tampilan bangunan minimalis dan modern serta tahan kepada cuaca lebih baik ketimbang cat. Dengan bahan almunium membuatnya lebih kuat dan ringan serta perpaduan warna dan bahan lainnya sungguh-sungguh sesuai sekali untuk bangunan seperti rumah atau gedung dan membuatnya tampil lebih cantik dan menarik.

Terdapat dua ragam acp dengan bahan yang berbeda yaitu polyester (PE) dna poly vinyl de flouride (PVDF). Tentu saja kekuatan tahan, fungsi dan harganya akan berbeda pada tiap macam acp. Lazimnya acp dengan bahan campuran PE lebih banyak diaplikasikan pada komponen interior dari sebuah bangunan, padahal acp dengan bahan campuran PVDF lebih banyak diaplikasikan pada bagian eksterior karena kekuatan tahannya lebih bagus terhadap cuaca dari pada campuran bahan PE dan warnanya lebih tahan lama. Untuk menerima harga yang murah dari acp ini, anda bisa membelinya pada distributor acp atau agen grosir yang ada.

Fungsi Almunium Composite Panel



harga aluminium composite panel seven terpasang

Fungsi dari acp ini adalah bisa digunakan untuk menutup permukaan dinding bangunan dengan mengkombinasikan warna yang berbeda sehingga terkesan lebih artistik. Anda juga dapat mengaplikasikannya untuk plafoon rumah anda agar lebih awet dan menawan. Dengan harganya yang relatif lebih murah membikin material ini lebih kerap kali diterapkan sebagai penutup permukaan dinding dan plafoon oleh para kontraktor, karena dapat menghemat waktu dan kekuatan yang otomatis akan berpengaruh pada tarif pengeluaran.

Aluminum Composite Panel ketika ini telah menjadi solusi yang dipilih banyak orang untuk finishing bagian fasad (tampak luar) bangunan menggantikan tembok plesteran dan kaca. Dengan bermacam-macam keunggulan yang dimiliki antara lain low-cost-maintenance, nampak depan yang lebih trendy, opsi warna yang sangat bermacam dan kemudahan untuk pemasangan telah membuat Aluminum Composite Panel mudah diterima oleh kalangan praktisi di bidang pembangunan.

Penerapan ACP dewasa ini sudah mencapai tahap yang sangat luar biasa dimana arsitek sering sekali mengkombinasikan antara curtainwall, kaca dan aluminium dalam menghidupkan faktor elegan, classic dan minimalis.

Informasi Lengkap Pemesanan



Google Maps: https://www.google.com/maps/d/u/0/viewer?mid=1ghRiQ8pBtHRC0RYtz6pr4i_jresrH5by&ll=-7.406895008362388%2C112.672325&z=17
Note: https://www.facebook.com/notes/distributor-of-industrial-supply/pabrik-supplier-aluminium-composite-panel-acp/1782697895363423/
Event: https://www.facebook.com/events/375688172876111/
Portfolio Produk: https://www.facebook.com/1681607345472479/photos/?tab=album&album_id=1681620815471132

Comments

Popular posts from this blog

Jual Genteng Metal Berpasir Berkualitas di Bojonegoro

Jual Floordeck/Bondek Termurah di Kupang

Jual Hollow Galvalum Harga Murah di Bojonegoro