Jual & Spesifikasi Atap Spandek di Kediri



Dengan berkembangnya teknologi terutamanya dalam bidang teknik bangunan, sangat berakibat terhadap kian bertambah banyak macam bahan bangunan dengan spesifikasi yang lebih terperinci dan pantas dengan keperluan pengguna.

Konsumen dimanja dengan berjenis-jenis ragam bahan bangunan untuk membangun atau merenovasi rumah, gedung serbaguna, ruko, rukan, sekolah, universitas, gedung serbaguna/auditorium, kantor dan sejenisnya.

Kebutuhan akan atap rumah dan gedung ragam lainnya semakin meningkat seiring dengan bertambahnya penduduk dan membanjirnya jumlah perumahan bagus pada tingkatan rumah simpel sampai rumah mewah sekalipun. Tersedia beraneka tipe atap yang terbuat dari beragam bahan baku seperti tanah liat, beton, seng, asbes, PVC dan yang lainnya.

Ketika ini telah tersedia atap yang ringan dengan tarif yang cukup murah dan terbuat dari seng (zincalum) berlapis galvanum. Seng polos ini dibentuk mengaplikasikan alat cetak sehingga menjadi bergelombang yang memiliki ukuran tertentu. Seng tipis bergelombang berlapis galvanum ini disebut sebagai spandek.

Variasi Dan Ukuran Spandek





Jual Atap Spandek Kediri yang sudah diproduksi sebagian tahun silam, dahulu cuma diproduksi dengan satu variasi warna saja dan memiliki wujud gelombang yang bervariasi. Ketika ini salah satu jenis seng ini telah diproduksi dengan bermacam-macam warna pilihan, seperti hijau, merah, maroon, coklat, abu-abu, biru. Kecuali itu juga memiliki ketebalan yang cukup beragam antara lain 0,3 mm, 0,35mm, 0,45mm dan 0,5mm. Seng spandek memiliki panjang standar antara 6-7 meter (kalau hendak membeli dengan ukuran tertentu sepatutnya konfirmasi dan mengorder secara khusus).

Kecuali itu tersedia juga spandek dengan ukuran lebar 600mm, 672mm, 680mm,720mm, 730mm, 750mm, 760mm, 780mm, 800mm, 830mm, 890mm, 925mm, 930mm, 935mm, 960mm, 1000mm, 1040mm, 1060mm.[1]
Spandek diproduksi untuk pelbagai tujuan, terutama untuk atap gedung komersial seperti pabrik, gudang, sarana pertanian dan beberapa bangunan pribadi/non komersial seperti garasi, rumah, teras dan lainnya. Tipe spandek lainnya (floor deck) juga diaplikasikan sebagai lantai dasar cor beton/deck, sehingga tidak perlu lagi menerapkan papan atau multiplek untuk bekisting, pun dapat mengurangi penerapan kayu.

Keunggulan Seng Spandek





Spandek kecuali memiliki beberapa kelebihan, seng ini tak luput dari kekurangan, salah satunya merupakan memiliki suara yang bising seandainya ada benturan sedikit saja, juga sekiranya terkena siraman air hujan. Sebab penjualannya masih terbatas, karenanya mesti mengorder terlebih dahulu lebih-lebih apabila hendak menggunakan ukuran tertentu.

Seng spandek yang tersedia di toko material bangunan dipasarkan dengan harga yang bervariasi pantas dengan ketebalan dan lebar seng. Melainkan harga seng spandek menurut saya tidak mahal dan masih dibawah harga seng awam serta asbes. Kisaran harga spandek antara Rp 37000,- hingga Rp 65.000,- permeter.

Sumber Referensi: https://www.dis.or.id/distributor-supplier/spandek-kediri

Comments

Popular posts from this blog

Jual Genteng Metal Berpasir Berkualitas di Bojonegoro

Jual Floordeck/Bondek Termurah di Kupang

Jual Hollow Galvalum Harga Murah di Bojonegoro