Jual Genteng Metal Berpasir Berkualitas di Padang Sidempuan



Apa Itu Genteng Metal Berpasir?

Jual Genteng Pasir Padang Sidempuan - Genteng metal berpasir ialah genteng metal yang memiliki lapisan berpasir yang terbuat dari bahan baja galvalume az 100.

Kelebihan Genteng Metal Berpasir


  • Tak Membesarkan Api - Karena genteng metal bersifat tak gampang terbakar dan tidak membesarkan api (non-combustible). Anda tidak perlu kuatir rumah anda akan tersambar petir karena menggunakan genteng metal, karena genteng metal tak meningkatkan kemungkinan petir akan menyambar rumah anda. Tetapi jikalau rumah anda tersambar oleh petir, genteng metal akan menyebarkan kekuatan secara aman di segala bangunan. Genteng metal yaitu alternatif atap yang pas untuk semua ragam cuaca.

  • Anti Karat - Genteng metal memiliki lapisan khusus yang terbuat dari kombinasi seng dan alumunium, Lapisan ini mencegah karat. Pengerjaan pelapisan ini dilakukan di pabrik dan sesudah itu, barulah genteng metal di cat untuk memberikan warna yang cantik dan tahan lama.

  • Tahan Lama Dan Tak Bising - Bahan material dari genteng metal mempunyai sifat anti pecah, anti jamur, anti lapuk, dan anti rayap. Dengan kelebihan itu, genteng metal bisa dipakai hingga berpuluh-puluh tahun tanpa mengalami kerusakan yang serius, genteng metal juga tak memerlukan perawatan yang khusus. Genteng metal juga tidak berisik dan sekiranya plafon rumah Anda dipasang dengan benar karenanya genteng metal akan benar-benar membungkam bunyi dari hujan dan cuaca buruk lebih bagus dari atap lainnya.

  • Peredam Panas Dan Peredam Bunyi Yang Baik - Meredam panas dan bunyi lebih baik dari genteng umum sebab baja galvalume memantulkan 70 % sinar ultra violet dan ditambah lapisan berupa coraltex (batuan alam) cakap meredam bunyi.

  • Mempunyai Interlock System - Interlock system yang terpasang bisa memberikan rasa aman kepada pencurian melewati atap.

Comments

Popular posts from this blog

Jual Genteng Metal Berpasir Berkualitas di Bojonegoro

Jual Floordeck/Bondek Termurah di Kupang

Jual Hollow Galvalum Harga Murah di Bojonegoro