Jual Genteng Metal Berbagai Merk di Pematangsiantar

harga genteng metal per m2

Jual Genteng Metal Pematangsiantar - Metal atau logam ialah material yang populer diaplikasikan untuk bangunan perumahan, komersial dan industri. Memang terdengar asing bagi yang tak terlalu tahu, namun logam juga dapat diciptakan sebagai bahan-bahan dalam membangun rumah, lho! Banyak yang berpendapat bahwa atap metal yang ialah salah satu jenis-ragam atap rumah, hanya memerlukan sedikit bahkan hampir tanpa perawatan bila dibandingkan dengan atap-atap berbahan lainnya. Berkeinginan tahu seputar genteng metal? Yuk kita simak mengenai genteng metal, kelebihan serta kekurangan genteng metal ini!

Pemasangan atap metalSelama pembangunan atap rumah, perlu dipahami apa fungsi dan syarat dalam atap itu sendiri. Dalam tips memilih genteng, anda tentunya cenderung memilih bahan yang terbaik dengan harga yang pantas, bukan? Sederhana ini untuk menjamin rumah tetap aman bisa situasi dan situasi apa malahan sebab salah satu fungsi utama atap adalah sebagai pelindung bagi penghuni sebuah bangunan.

Jenis bahan atap logam atau genteng metal sekarang menjadi salah satu alternatif yang dibincangkan banyak orang. Salah satu manfaat utama atap logam ialah mempunyai banyak opsi yang dapat disesuaikan dengan harapan anda. Semisal tin, seng, aluminium, tembaga, baja glavanis dan masih banyak lagi. Anda dapat memilih menurut format, daya tahan, model dan harga yang sesuai. Sekiranya dibandingkan dengan jenis genteng lain, genteng logam menjanjikan lebih banyak varian.

Berdasarkan data statistik perindustrian, banyak pemilik rumah yang mengganti atap rumah mereka per tiap-tiap tahunnya untuk mencari atap dengan terapan metode hijau dan hemat daya. Sederhana ini menciptakan genteng metal berada diposisi teratas karena permintaan dipasar yang cukup tinggi.

Kelebihan Genteng Metal



harga genteng metal lapis pasir

Genteng metal memang betul-betul seba guna karena tersedia dalam bermacam desain, tekstur, gaya dan warna. Genteng metal tersedia dalam wujud susunan vertikal atau dapat diproduksi menyerupai dengan alur kayu, batu tulis pun ubin tanah liat serta bentuk-bentuk lainnya, tergantung dengan kecakapan produksi pabrik tersebut.

Walaupun demikian, genteng metal konsisten memiliki kelebihan dan kekurangan. Berikut ini merupakan kelebihan pengaplikasian genteng metal, merupakan :

Energi Bendung Tinggi
Tenaga bendung genteng metal terbilang bagus dan tinggi. Bahan atap yang satu ini bersifat anti pecah, hebat bukan? Tidak hanya itu, ia juga anti jamur, anti lapuk dan anti rayap. Dengan karakteristiknya, genteng metal dapat digunakan sampai berpuluh-puluh tahun penerapan tanpa mengalami kerusakan yang serius.

Bobot yang Ringan
Wujudnya yang berupa lembaran-lembaran membuat beban genteng metal sangatlah ringan. Berat susunan genteng metal yang menyusun luas sebesar 1 m2 rata-rata ialah 7 kg. Jika diperbandingkan dengan atap beton, dengan luas yang sama bobot yang diperoleh yakni sekitar 60 kg. Sangat jauh bukan? Simpel ini mengindikasikan bahwa genteng metal adalah opsi yang terbaik dipakai bagi tempat yang rawan gempa.

Rangka Atap Muatan
Muatan genteng metal sangat ringan sehingga tak membutuhkan struktur rangka atap yang rumit. Gampang, genteng metal dipasang memakai penyangga yang terbuat dari bahan baja ringan. Anda bisa membaca cara memasang baja ringan pada atap rumah sebagai panduan.

Pemasangan Kencang dan Opsi
Genteng metal sengaja dirancang sedemikian rupa sehingga mudah dipasang dalam waktu yang relatif singkat. Beragam perlu anda lakukan hanyalah menghamparkannya secara teratur diatas rangka atap, kemudian menancapkan sebagian buah sekrup. Genteng malahan terpasang dengan kuat. Terdengar mudah dan sederhana, namun jangan kuatir dengan dayanya! Genteng metal dikenal mempunyai kecakapan yang bagus dalam menahan guncangan gempa dan terpaan angin.

Harga Murah
Genteng metal ternyata masih masuk ke dalam interval harga sedang atau menengah. Anda dapat membandigkan dengan bahap atap rumah yang lainnya. Untuk ukuran atap yang luas, akan amat mempermudah anda karena anda hanya membutuhkan sedikit lembaran genteng metal. Ini dapat menjadi tips hemat membangun rumah, bukan?

Opsi Karena
Opsi genteng metal tersedia dalam beragam alternatif warna yang menarik, lho. Simpel ini yang menjadikan genteng metal bisa diterapkan di rumah-rumah dengan desain modern, minimalis sampai tradisional.

Ramah Lingkungan
Genteng metal juga termasuk genteng yang ramah kepada lingkungan. , genteng ini terbuat dari bahan-bahan daur ulang yang menempuh sekitar 60 persen. Dalam pembuatannya juga memanfaatkan tenaga yang sungguh-sungguh efisien. Genteng yang telah rusak pun bisa diaplikasikan kembali sebagi bahan dasar pembuatan genteng baru.

Informasi Lengkap Pemesanan



Google Maps: https://www.google.com/maps/d/u/0/viewer?mid=18K_Vf8GKnjN9AtE2jUMATDSYvScojDst&ll=-7.269373870070218%2C112.655575&z=16
Note: https://www.facebook.com/notes/distributor-of-industrial-supply/pabrik-supplier-genteng-metal/1783191985314014/
Event: https://www.facebook.com/events/1480458558737554/
Portfolio Produk: https://www.facebook.com/pg/DistributorOfIndustrialSupplyDIS/photos/?tab=album&album_id=1683750531924827
Behance: https://www.behance.net/gallery/60202301/Distributor-Supplier-Genteng-Metal

Comments

Popular posts from this blog

Jual Genteng Metal Berpasir Berkualitas di Bojonegoro

Jual Floordeck/Bondek Termurah di Kupang

Jual Hollow Galvalum Harga Murah di Bojonegoro