Jual Atap Galvalum Per Meter di Padang

harga seng galvalum per m2

Jual Atap Galvalum Padang - Sudah lama penerapan kayu sebagai rangka atap bangunan rumah banyak dipakai, apalagi di negara kita sendiri, yang terdapat pelbagai tipe macam kayu yang memiliki kualitas kayu dan harga yang berbeda. Namun, pada ketika ini sudah ada alternatif lain sebagai substitusi kayu yang biasa dipakai untuk penutup maupun sebagai rangka atap, ialah bahan yang sering kali kita dengar sebagai baja ringan ialah salah satunya.

Setiap material konstruksi bangunan yang diterapkan untuk membangun rumah, sudah pasti mempunyai kekurangan dan kelebihannya, baik itu dari segi kekuatan, keindahan, dan yang lainnya. Itu pula dengan Atap Galvalum. Konstruksi Atap Galvalum atau baja ringan sudah diuji coba via sebuah lembaga penelitian yang dilaksanakan oleh sebagian ahli selama kurun waktu bertahun tahun, dan akhirnya merupakan telah lolos uji tenaga serta lolos dalam pengujian yang berhubungan dengan elemen keselamatan manusia.

Jika kita membandingi antara Struktur Rangka Atap Galvalum dengan struktur rangka bahan dasar kayu, maka pemakaian Rangka Atap Galvalum baja ringan akan memiliki skor perbandingan yang berbeda dari segi pandang tiap pemaikaiannya. Hal ini kemungkinan dapat terjadi, tergantung dari lokasi pemasangan dan tarif produksi yang dikeluarkan untuk mendatangkan material material hal yang demikian.

Dan kelemahan dari Atap Galvalum baja ringan kalau dibandingi dengan konstruksi kayu, yaitu Atap Galvalum akan lebih meresap panas, sehingga bisa memberi pengaruh suhu didalam ruangan diperbandingkan dengan kayu. Dan itu juga tergantung dari lokasi rumah tersebut, adalah berlokasi pada tempat iklim tropis atau non tropis. Kekurangan yang lain dari Atap Galvalum yakni masih kurangnya Sumber Daya Manusia (SDM) yang dapat melakukan pemasangan rangka Atap Galvalum, sehingga tarif pemasangan rangka Atap Galvalum baja ringan lebih tinggi jika diperbandingkan dengan material kayu.

Walaupun profit pemakaian material Atap Galvalum Baja Ringan tidap dimakan rayap dan tak keropos / lapuk, sehingga tidak membutuhkan perawatan khusus dalam jangka waktu tertentu. Rayap ialah momok bagi setiap orang yang mempunyai rumah dengan kontruksi rangka kayu. Almari baju akan lapuk dan baju akan berbau pengab / lembab. Dan jauh lebih parah lagi apabila rayap menyerang rangka atap rumah Anda, sehingga bisa memberi pengaruh beban genteng yang cukup berat.

Solusinya merupakan rangka atap baja ringan (Atap Galvalum) atau light steel pigura. Dimana material hal yang demikian terbuat dari bahan dasar steel dengan campuran zinc dan aluminium atau zincalum. Material zincalum sudah diproduksi masal di Indonesia. Rangka Atap Galvalum ini terdiri dari sebuah lempengan panjang dengan profil yang bermacam-macam ragam wujud dan ukurannya yang cocok dengan fungsi dari masing masing struktur rangka Atap Galvalum. Umpamanya untuk profil kuda kuda atau rangka utama dan gording, profil ini umumnya mempunyai wujud “I” atau “U” terbalik dan memiliki ukuran yang paling besar.

Walaupun reng berfungsi untuk mengikat kuda kuda dan gording, dimana posisi reng melintang di atas kuda kuda dan gording, sehingga membentu sebuah kerangka yang kokoh dan kuat. Lempengan reng yakni profil rangka galvalum yang paling kecil. Fungsinya adalah sebagai tempat untuk menyangga genteng atau jenis atap lainnya, dan juga sebagai pengatur jarak genteng agar lebih tertata rapi.

harga seng galvalum per m2

Kelebihan lain dari Bahan Rangka Atap Galvalum adalah lebih ringanjika dibandingkan dengan bahan rangka atap lainnya, serta mempunyai daya bendung terhadap tekanan dan gaya tarik lebih unggul. Dengan cara standarisasi pabrik dan perakitannya yang demikian itu sangat efisien dan praktis, rangka Atap Galvalum Baja Ringan dapat memenuhi tuntutan pasar, dimana kecepatan dan ketepatan adalah poin lebih yang dijadikan dari produk Atap Galvalum.

Dengan sistem standar pabrikasi ini, rangka Atap Galvalum baja ringan dapat dijalankan terutamanya dulu atau pada dikala diawalinya pembangunan masjid atau gedung hal yang demikian, ambil salah satu figur dikala mengerjakan penggalian pondasi atau progres pembangunan tiang pancang. Dan ketika pemasangan dinding bangunan yang telah mencapai tahap tertentu yang diharapkan, rangka Atap Galvalum baja ringan siap diproduksi dan dirangkai sebelum ditempatkan pada posisinya.

Tapi, dengan metode pabrikasi masih memiliki bermacam jenis kendala dan kekurangan. Walaupun telah dirakit dengan sempurna dan presisi yang teliti, masalah lain akan didapatkan pada dikala pemasangan.

Permasalahan utama yang paling kita temui adalah tak adanya presisi yang tepat pada garis tahapan tertentu pada saat pemasangan dinding bata atau balok beton yang sebagai daerah dudukan kuda kuda rangka Atap Galvalum hal yang demikian. Dengan demikian, sungguh-sungguh diperlukan sekali sebuah revisi yang berupa penambalan, pengganjalan, ataupun pembobolan dan pemangkasan pada komponen komponen yang kurang tahapan.

Kelebihan dari Atap Galvalum sebagai solusi terbaik atap rumah Anda:


  • Muatannya yang ringan, sehingga bobot yang ditanggung oleh konstruksi yang lainnya seperti: pondasi, dinding, dan kolom tak perlu Anda kuatirkan.

  • Material zincalum tahan kepada rayap, keropos, dan lembab.

  • Pemasangan Atap Galvalum relatif lebih pesat.

  • Zincalum bersifat tidak merambatkan atau membesarkan api (non combustible), hal ini karena dalam material zincalum terdapat cara perlindungan khusus yang disebut dengan "Fire Resistance".

  • Material zincalum tidak memiliki nilai muai susut seperti halnya pada kayu.

  • Atap Galvalum lebih efisien dan ekonomis, sebab tidak memerlukan perawatan khusus dan memiliki energi bendung yang cukup lama dibandingkan dengan material kayu.



Info Lengkap Pemesanan:



Google Maps: https://www.google.com/maps/d/u/0/viewer?mid=1XkCAhYxnbni905loS7K6zkS2DkbshBTV&ll=-7.277257817230891%2C112.65737000000001&z=16
Note: https://www.facebook.com/notes/distributor-of-industrial-supply/pabrik-supplier-atap-galvalum/1782706965362516/
Event: https://www.facebook.com/events/312135069281111/
Portfolio Produk: https://www.facebook.com/pg/DistributorOfIndustrialSupplyDIS/photos/?tab=album&album_id=1683773148589232
Behance: https://www.behance.net/gallery/60123373/Distributor-Supplier-Atap-Galvalum

Comments

Popular posts from this blog

Jual Genteng Metal Berpasir Berkualitas di Bojonegoro

Jual Floordeck/Bondek Termurah di Kupang

Jual Hollow Galvalum Harga Murah di Bojonegoro