Jual Atap Trimdek Murah & Berkualitas di Kupang



Jual Atap Trimdek Kupang - Komposisi atap trimdek ialah 43,5 % seng, 55% alumunium, 1,2% silicon. Maka atap trimdek ini lebih ahan kepada korosi kurang dari 5 kali di bandingkan dengan baja galbani biasa. Atap trimdek bluscope lembaran baja penutup atap atau dinding dengan jarak gording yang cukup lebar sistem pengikat pada atap trimdek sagat mudah dan cepat sedangkan kemiringan minimal 3 derajat.

Dan di indonesia sendri pun penggunaan atap trimdek sudah di kenali sejak cukup lama karena skor dari efisiensi serta kesanggupan fungsi lengkung (crimp curve)nya. Atap trimdek ang terdiri dari perpaduan dari baja bertegangan tarik tinggi zincalume dan clean colorbond rilisan stell.

Keunggulan Atap Trimdek





Atap trimdek adalah atap zincalume yang estetis dimana atap ini memiliki profil tampilan bergelombang yang lebih kuat, kapasitas jangka yang lebar, dan lebih modern. Ini menggabungkan antara sebuah atap yang ringan, memiliki kekakuan dan harga lebih ekonomis.

Bahan Berkwalitas

Atap Spandek terbuat dari bahan bertegangan tarik tinggi zincalume dan clear colorbond dari . Zincalume ialah sebuah baja yang terbuat dari lapisan yang terdiri dari aluminium 55%, seng 43,5% dan bahan silikon sebesar 1,5%. Fungsi dari silikon ini sendiri ialah lapisan pelindung yang melindungi atap zincalume dari korosi yang tinggi. Perbadingan ketahan zincalume dapat mencapa empat sampai lima kami dibanding dengan baja galbani lainnya.

Rentang Yang Luas

Atap trimdek memiliki jangka yang luas sehingga bisa dipasang dengan jarak tumpu yang cukup besar. Kecuali itu sistem pengikatnya yang mudah dan cepat bagus dengan tumpuan kayu maupun baja. Panjang yang menerus dengan tumpangan samping yang tahan terhadap cuaca memungkinkan atap trimdek untuk dipasang dengan aman pada sudut dengan kemiringan hingga 3 derajat.

Multi Fungsi

Sangat sesuai untuk di aplikasikan sebagai atap bangunan ataupun sebagai dinding. Atap trimdek mampu dipakai sebagai fungsi lengkung yang memberikan konsep arsitektur yang terlihat lebih modern. Dengan teknologi ini memungkinkan diterapkan dalam desain dengan tampilan dan kontur yang berbeda.

Atap Trimdek Optima





Atap Trimdek Optima ialah sebuah atap zincalume produksi steel indonesia yang memiliki keunggulan pada lebar dan mempunyai fungsi crimp cirve atau fungsi lengkung.

Keunggulan Atap Trimdek Optima



Kapasitas Rentang Lebar
Salah satu keunggulan dari atap trimdek optima terletak pada kapasitas jangka yang cukup besar sehingga bisa dipasang dengan jarak tumpuan yang cukup besar.

System Pengikat
Pemasangan atap yang sungguh-sungguh gampang dikarenakan atap trimdek optima memiliki sistem pengikat yang betul-betul kencang dan gampang baik untuk pemasangan pada tumpuan kayu ataupun baja.

Kapabel Dipasang Pada Kemiringan Tertentu
Trimdek optima memiliki profil panjang atap yang menerus dengan tumpuan komponen samping yang terhadap cuaca. Ini memungkinkan atap trimdek optima dipasang dengan aman pada sudut kemiringan hingga 3 derajat.

Tahan Terhadap Korosi
Optima Trimdek mempunyai lapisan zincalume bertegangan tarik tinggi yang kapabel menahan korosi pada atap sampai empat hingga lima kali dibandingi dengan produk baja galbani lain dengan ketebalan yang sama.

Kemampuan Fungsi Lengkung
Trimdek optima mempunyai kesanggupan fungsi lengkung yang bisa memberikan kesan arsitektur modern.

Nah, demikian tulisan yang bisa aku buat perihal atap trimdek hal yang demikian. Semoga artikel kali ini dapat menambah pengetahuan anda mengenai dari atap trimdek tersebut.

Sumber Referensi: https://www.dis.or.id/distributor-supplier/trimdek-kupang

Comments

Popular posts from this blog

Jual Genteng Metal Berpasir Berkualitas di Bojonegoro

Jual Floordeck/Bondek Termurah di Kupang

Jual Hollow Galvalum Harga Murah di Bojonegoro